Boyong 4 Pemain Naturalisasi, Shin Tae-yong Bakal Perang Strategi dengan Roberto Mancini di Piala Dunia 2026

Boyong 4 Pemain Naturalisasi, Shin Tae-yong Bakal Perang Strategi dengan Roberto Mancini di Piala Dunia 2026

Usai perpanjang kontrak, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bertekad mematahkan strategi yang akan dibangun Mantan Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini--

SUMEKS.CO - Usai perpanjang kontrak, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bertekad mematahkan strategi yang akan dibangun Mantan Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia September 2024 mendatang

Shin Tae-yong bakal memboyong empat pemain naturalisasi guna memperkuat Timnas Indonesia U-19, di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia September 2024 mendatang.

Ya, Meski diterpa isu meninggalkan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membuktikan komitmennya untuk tetap mengarsiteki skuad Garuda Muda.

Bahkan, pasca pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan (Korsel), Shin Tae-yong langsung menyiapkan strategi untuk membawa Timnas Indonesia sampai ke puncak Piala Dunia

Ya, kabarnya Shin Tae-yong bakal memboyong empat pemain bintang naturalisasi sekaligus.


Shin Tae-yong bakal memboyong empat pemain bintang naturalisasi sekaligus untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia 2026--

BACA JUGA:Live, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Australia di Semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024

BACA JUGA:Menang Lawan Laos, Timnas Indonesia U-16 Berpotensi Hadapi Thailand atau Australia di Semifinal AFF U16 2024

Tujuannya, tak lain untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia September 2024 mendatang.

Tak main-main, Shin Tae-yong bertekad bakal menaklukkan strategi yang akan dibangun mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Rumor mengenai pemain bintang naturalisasi yang akan dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia turut disampaikan Indra Sjafri.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyampaikan, jika dirinya juga sudah merekomendasikan tiga pemain naturalisasi selain Jens Raven.


Shin Tae-yong bertekad bakal menaklukkan strategi yang akan dibangun mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.--

BACA JUGA:Kabar Gembira, Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2027!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: