Huawei Nova 12 Ultra Dibekali Chipset Kirin 9000E Tawarkan Performa Kencang Didukung Turbocharging 100W

Huawei Nova 12 Ultra Dibekali Chipset Kirin 9000E Tawarkan Performa Kencang Didukung Turbocharging 100W

spesifikasi huawei nova 12 ultra menawarkan performa kencang. --

Smartphone Huawei Nova 12 Ultra memiliki kamera belakang 60MP dengan fitur pelacakan fokus. Selain itu, ada juga kamera close-up 8MP dan lensa aperture variabel fisik 50MP. Kamera depannya juga mengesankan dengan lensa pelacakan 60MP dan lensa close-up 8MP.

Pada bagian depan, Nova 12 Ultra dilengkapi dengan lensa pelacakan 60 MP dan lensa close-up 8 MP. Anda dapat mengambil foto potret berkualitas tinggi dengan lensa 52mm dan sudut lebar 100°12.

Fitur fotografi smartphone Nova 12 Ultra mendukung fitur seperti LED flash, panorama, dan HDR. Anda juga dapat merekam video dengan resolusi 4K dan 1080p, serta mode 720p@960fps dengan stabilisasi gyro-EIS. 

BACA JUGA:Smartphone Infinix Note 30 VIP Dilengkapi Kamera Utama Beresolusi 108 MP dengan Desain Premium

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K30 Ultra, Smartphone dengan Layar Berteknologi AMOLED Mampu Hadirkan Visual yang Memukau

Semua ini membuat Nova 12 Ultra menjadi pilihan menarik bagi para penggemar fotografi dan videografi. 

Smartphone ini memiliki layar OLED 6,78 inci dengan teknologi equal-depth four-curved memberikan pengalaman visual tingkat lanjut. Dukungan LTPO adaptive refresh rate hingga 120Hz dan AI HDR display menambah dimensi baru pada tampilan visual.

Huawei Nova 12 Ultra menawarkan desain yang elegan dan tampilan yang memukau memiliki dimensi 163,1 x 75 x 7,7 mm dan berat 198 gram. Ketebalannya yang tipis membuatnya nyaman digenggam. 

Dapat memilih Nova 12 Ultra dalam tiga pilihan warna: Black, Blue, dan White. Bahan Alluminium Alloy (Frame) dan Leather (Casing) memberikan kesan premium dan kokoh. 

BACA JUGA:Smartphone Honor X8, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680, Cocok untuk Gaming!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Vs iPhone 15 Pro Max, Adu Spesifikasi Smartphone Material Casing Paling Premium?

Selain itu, Huawe Nova 12 Ultra dilapisi dengan Kunlun Glass, yang memberikan perlindungan ekstra terhadap layar. Dengan kombinasi desain yang menawan dan tampilan visual yang canggih, Huawei Nova 12 Ultra cocok bagi mereka yang menginginkan ponsel pintar masa depan dengan fitur mumpuni. 

Konektivitas Nova 12 Ultra hadir dengan fitur-fitur inovatif di sektor komunikasi terdapat Harmony Smart Communications yang memungkinkan komunikasi dua arah melalui satelit Beidou dan dukungan dual-SIM dual-pass dual-acceleration juga menjamin stabilitas koneksi. 

Kapasitas baterai smartphone Huawei Nova 12 Ultra dibekali baterai 4600 mAh yang awet. Dukungan Turbocharging 100W memungkinkan Anda mengisi daya dalam tempo singkat. 

Dengan kapasitas tersebut, Nova 12 Ultra mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal yang didukung oleh teknologi 100W fast charging memungkinkan Anda mengisi baterai dengan sangat cepat. Anda tak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: