Oppo Reno5 5G Ponsel Mid-Range yang Menggandeng Chipset Powerfull Untuk Gaming Tanpa Lag

Oppo Reno5 5G Ponsel Mid-Range yang Menggandeng Chipset Powerfull Untuk Gaming Tanpa Lag

spesifikasi Oppo Reno5 5G--

Smartphone Oppo Reno5 5G memiliki desain belakang yang unik dan premium dengan ketebalan hanya 7,9 mm, bobotnya yang ringan (172 gram) membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.

Oppo Reno5 5G mengusung kamera belakang Quad dengan sensor utama yang memiliki resolusi 64 MP aperture f/1.7 untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Oppo Reno5 5G juga dilengkapi dengan kamera Ultra-Wide beresolusi 8 MP, lensa ultra-wide  dengan aperture f/2.2 ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kamera yang melengkapi dua kamera tersebut ialah kamera makro beresolusi 2 MP yang memungkinkan Anda menangkap detail kecil dari objek dekat.

Serta kamera Monokrom dengan resolusi 2 MP yang dapat membantu menghasilkan efek hitam-putih yang artistik.

BACA JUGA:Keunggulan Fotografi Oppo A97 Bawa Teknologi AI dan Layar AMOLED, Intip Harga Terbaru Agustus 2024, Buruan!

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC

Oppo Reno5 5G juga menawarkan fitur menarik seperti Dual View Video, Live HDR, Ultra Night Video, dan AI Color Portrait juga hadir untuk menghasilkan foto dan video luar biasa.

Oppo Reno5 5G juga mengusung kamera depan dengan resolusi 32 MP menghasilkan foto selfie yang bagus, terutama pada kondisi cahaya cukup atau siang hari.

Kamera depan ini memiliki fitur Ultra Night Selfie memastikan hasil foto selfie di malam hari tetap terang dan menampilkan wajah yang mulus.

Oppo Reno5 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh, kapasitas ini memungkinkan ponsel bertahan lama untuk aktivitas sehari-hari.

Ponsel ini mendukung pengisian daya super cepat dengan teknologi SuperVOOC 2.0 berdaya 65W sehingga hanya dalam waktu 35 menit, baterai Reno5 5G dapat diisi dari 0 hingga penuh.

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G, HP dengan Sensor Kamera Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 Inci 0.64um Piksel

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro, Ponsel dengan Layar OLED dengan Resolusi FHD+ 2K dan Refresh 120Hz

Oppo Reno5 5G memiliki dukungan konektivitas dengan mendukung spektrum SA/NSA dual mode untuk konektivitas 5G yang memungkinkan Anda mengakses jaringan tercepat saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: