Pj Bupati Tekankan Pentingnya Kinerja ASN dan Netralitas

Pj Bupati Tekankan Pentingnya Kinerja ASN dan Netralitas

RAPAT : Pj Bupati Muara Enim memimpin Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.COPj Bupati MUARA ENIM Henky Putrawan telah menekankan pentingnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat.

Dia juga menginstruksikan agar para ASN tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada 2024 untuk memastikan proses pemilihan yang adil dan tidak berpihak.

Dalam Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim yang diadakan di Ruang Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda, Senin 29 Juli 2024, Pj Bupati Muara Enim, Henky Putrawan, menekankan pentingnya peningkatan kinerja ASN dan menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan bahwa ASN sebagai pelayan publik memiliki peran yang sangat strategis dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:Penantian 11 Tahun, Timnas Indonesia Keluar Sebagai Juara Piala AFF U-19

BACA JUGA:Wakil Wali Kota Depok Bertemu Petugas Damkar Viralkan Peralatan Pemadam Rusak, Segera Perbaiki Gereja Terbakar

Oleh karena itu, ASN dituntut untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas kerja dan produktivitas.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Muara Enim.

Pj Bupati Muara Enim, Henky Putrawan, meminta agar pelaksanaan program-program unggulan dipercepat untuk memastikan bahwa target pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat tercapai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Memasuki semester II tahun anggaran 2024, Kabupaten Muara Enim terus menggalakkan berbagai program unggulan, seperti pengendalian inflasi, penekanan angka kemiskinan ekstrem, pemberantasan stunting, dan pengoptimalan penyerapan anggaran.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Ikuti Pendampingan Survei untuk Perbaiki Program Rehabilitasi Narapidana

BACA JUGA:Mendadak, Propam Polrestabes Palembang Razia Ratusan Personel yang Berpenampilan 'Selengean'

Semua ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang dan mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan.

Menjelang Pilkada Tahun 2024, Pj Bupati Muara Enim, Henky Putrawan, mengingatkan seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: