WOW! Huawei Nova 4e Smartphone Menengah Ini Fiturnya 'Daging' Semua, Dibekali Chipset Kirin 710!

WOW! Huawei Nova 4e Smartphone Menengah Ini Fiturnya 'Daging'  Semua, Dibekali Chipset Kirin 710!

keunggulan smartphone huawei nova 4e menawarkan performa kencang dan fitur unggul yang canggih. --

SUMEKS.CO - Huawei Nova 4e salah satu smartphone menengah yang menawarkan sejumlah fitur unggulan. Nah, fitur 'daging' inilah yang bikin performa melaju kencang. Apalagi ditenagi oleh chipset kirin 710 serta kapasitas RAM yang cukup besar. 

Performa yang kencang ditenagai oleh chipset Kirin 710 dan RAM hingga 8 GB, Huaweu Nova 4e mampu menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar. Performanya cukup baik untuk kebutuhan sebagian besar pengguna.

Smartphone ini memiliki desain yang elegan dengan layar IPS LCD berukuran 6,15 inci dan resolusi 1080 x 2312 piksel. Layar ini memberikan tampilan yang tajam dan warna yang hidup.

Meski ponsel ini ialah smartphone menengah namun Huawei Nova 4e yang menawarkan performa kencang dengan fitur unggulan yang canggih tak kalah dengan ponsel lainnya. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy M53 5G Awal Agustus 2024, Layar Super AMOLED+ 120 Hz serta Kamera Utama 108MP

BACA JUGA:Huawei Y7 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan Harga Terjangkau

Berikut ada beberapa spesifikasi fitur unggulan smartphone Huawei Nova 4e yang layak dipertimbangkan. 

Performa tangguh adalah salah satu keunggulan utama dari Huawei Nova 4e ditenagai oleh chipset Kirin 710, yang memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan hingga 2,2 GHz. Chipset ini memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, bermain game, dan menjelajahi web.

Smartphone Huawei Nova 4e hadir dengan pilihan RAM hingga 8 GB. RAM yang besar memungkinkan multitasking yang lancar dan mempercepat waktu respons aplikasi.

Huawei Nova 4e menawarkan Huawei Nova 4e memiliki kapasitas RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB123. Dengan RAM yang cukup besar, Nova 4e mampu menjalankan aplikasi dengan lancar, sementara penyimpanan yang luas memungkinkan Anda menyimpan banyak foto, video, dan aplikasian desain yang elegan dan tampilan yang memikat. 

Fitur unggulan GPU Mali-G51 MP4 yang terintegrasi pada chipset Kirin 710 memberikan performa grafis yang memadai untuk bermain game dan menonton video.

BACA JUGA:Vivo X50 Smartphone Menengah Miliki Kombinasi Fitur Mumpuni dan Layar AMOLED 6,56 Inci

BACA JUGA:Smartphone OnePlus Nord 4 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi hingga 2028

Smartphone Huawei Nova 4e dapat menjalankan antarmuka EMUI 9.0 berbasis Android 9.0 (Pie). Antarmuka ini dioptimalkan untuk kinerja yang lancar dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: