Bawa Bayi, Ibu Muda di Prabumulih Ditodong Begal di Siang Bolong, Harus Relakan Motor

Bawa Bayi, Ibu Muda di Prabumulih Ditodong Begal di Siang Bolong, Harus Relakan Motor

Seorang ibu muda ditodong begal di siang bolong saat membawa bayi dan harus kehilangan sepeda motor.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Seorang ibu muda bernama Sartika (28) menjadi korban begal saat hendak pulang ke rumahnya di Perum Griya Cipta PRABUMULIH II, Kota PRABUMULIH.

Korban ditodong begal di siang bolong persisnya pada Sabtu, 27 Juli 2024, sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Raya Sungai Medang, Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Prabumulih.

Menurut keterangan korban kepada polisi, dua orang laki-laki tiba-tiba menghadangnya saat mengendarai sepeda motor Honda Beat putih bernomor polisi BG 5775 CY.

Dengan menggunakan senjata tajam pisau, pelaku memaksa korban untuk turun dari sepeda motor sebelum merampas kendaraannya dan melarikan diri menuju Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Dua Pegawai Perempuan PNM Mekaar Muba Pasrah Dibegal, Ditodong Senpi dan Parang, Uang Nasabah Hilang

BACA JUGA:Tutupi Utang Karena Kecanduan Judi Online, Warga PALI Buat Laporan Palsu di Prabumulih Ngaku Dibegal

Pelaku juga merampas dompet korban yang berisi dokumen penting seperti KTP, SIM, serta beberapa barang berharga lainnya. 

Akibat aksi begal ini, korban mengalami kerugian materiil akibat kejadian ini mencapai sekitar Rp6 juta, termasuk uang tunai sebesar Rp1.100.000.

Kapolsek Cambai, Iptu Yogie Melta, membenarkan bahwa laporan telah diterima dan pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus ini.

"Kami telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan berharap agar pelaku segera dapat ditangkap," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Saat Sahur, 2 Bocah Laki-laki di Palembang Dibegal, Motor Raib, Kaki Ditebas Samurai

BACA JUGA:Sopir Asal OKU Dibegal saat Melintas di Kertapati Palembang, Modus Minta Duit untuk Anak Sakit

Kasus ini telah menarik perhatian publik, terutama di media sosial, karena kebrutalan pelaku begal yang tidak segan-segan mengancam seorang ibu muda yang sedang mengasuh bayinya.

Warga setempat pun diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati, mengingat maraknya aksi kriminalitas di siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: