Apa Fitur UngguIan Infinix Note 7? Performa Kian Gahar saat Nge-Game karena Chipset Mediatek Helio G70

Apa Fitur UngguIan Infinix Note 7? Performa Kian Gahar saat Nge-Game karena Chipset Mediatek Helio G70

keunggulan smartphone infinix note 7 dengan fitur canggih dan harga terjangkau. --

BACA JUGA:Infinix Note 10 Usung Layar AMOLED yang Tajam dan Jernih Disertai Kamera Beresolusi 48 MP

BACA JUGA:Poco M5s Tawarkan Bodi Ergonomis dengan Layar AMOLED Full HD+ dan Sertifikasi IP53

Smartphone Infinix Note 7 hadir dengan dua speaker stereo yang menghasilkan suara jernih dan lantang dengan dukungan pengolah suara DTS meningkatkan pengalaman audio saat menonton film atau mendengarkan musik.

Memori dan penyimpanan smartphone ini juga tersedia dalam dua varian: 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan dan 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan yang besar. 

Selain itu, Smartphone Infinix note 7 juga memiliki slot kartu microSDXC memungkinkan ekspansi penyimpanan untuk menambah penyimpanan lebih besar, sehingga smartphone Infinix Note 7 hadir dengan beberapa pilihan kapasitas RAM dan penyimpanan.  

Smartphone Infinix note 7 juga menawarkan dengan harga terjangkau yang memiliki performa kencang, cek harganya disini. 

Harga Infinix Note 7 bervariasi tergantung pada lokasi dan penjual. Di Indonesia, harga baru berkisar antara Rp 2.100.000 hingga Rp 2.850.000. Namun pastikan terlebih dahulu harga di platform sebelum membelinya. 

Secara keseluruhan smartphone Infinix Note 7 adalah pilihan yang solid untuk pengguna yang menginginkan ponsel dengan fitur lengkap memiliki performa gaming yang kian gahar dan memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga tahan lama, smartphone ini layak dipertimbangkan tanpa menguras kantong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: