Samsung Galaxy A54 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Fitur Nightography

Samsung Galaxy A54 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Fitur Nightography

Samsung Galaxy A54 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Fitur Nightography --

Samsung Galaxy A54 dibekali fiturphase-detection autofocus (PDAF) dan Optical Image Stabilization (OIS) memastikan hasil foto tajam dan stabil, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup. 

Serta lensa aperture f/1.8 juga membantu hp Samsung Galaxy A54 ini menghasilkan gambar yang lebih terang dan super jernih.

Samsung Galaxy A54 memiliki kamera ultrawide memungkinkan para pengguna memotret area yang lebih luas, dengan resolusi 12 megapiksel dapat mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas dan komposisi yang menarik.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi K70 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Tawarkan Performa Unggul dan Performa Solid

BACA JUGA: Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming yang Disertai Microsoft Copilot untuk jangkauan AI

Untuk selfie, Samsung Galaxy A54 5G menawarkan kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel sehingga para pengguna dapat memilih berbagai mode sudut pandang untuk mengambil foto yang sesuai selera.

Selain fitur kamera yang menakjubkan, Samsung Galaxy A54 juga memiliki berbagai spesifikasi yang mumpuni.

Layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang mulus. Poni berlubang (Infinity-O) untuk kamera selfie 32 MP. 

Ditenagai oleh chipset Exynos 1380 dengan arsitektur 5nm. RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128/256 GB (dapat diisi hingga 1 TB dengan slot microSD). Sistem operasi Android 13 dengan antarmuka OneUI 5.

BACA JUGA: Xiaomi Mi 5S Dukung Layar Beresolusi Tinggi dengan Prosesor Tangguh dan Bertenaga Untuk Gaming Lancar

BACA JUGA: Acer Predator Helios Neo 16, Laptop Gaming yang Disertai Microsoft Copilot untuk jangkauan AI

Mendukung jaringan 5G untuk kecepatan internet yang luar biasa. USB-C untuk pengisian daya dan transfer data. Speaker stereo Dolby Atmos.vSertifikasi IP67 (tahan air dan debu). 

Layar Terang dan Jelas: Layar FHD+ Infinity-O berukuran 6,4 inci dengan visibilitas luar ruangan yang jelas. Refresh rate hingga 120Hz untuk pengalaman mulus. 

Kapasitas Baterai: Galaxy A54 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Meskipun tidak termasuk baterai super besar, kapasitas ini masih memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Penggunaan Aktivitas: Daya tahan baterai dapat bervariasi tergantung pada penggunaan.

BACA JUGA: Apakah Samsung Galaxy Z Fold 5 Masih Layak, Saat Semua Merek Smartphone Merilis HP Lipat Terbaru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: