PWI-Polres Ogan Ilir Sepakat Tingkatkan Sinergitas Antara Mitra Kerjasama di Kabupaten Ogan Ilir

PWI-Polres Ogan Ilir Sepakat Tingkatkan Sinergitas Antara Mitra Kerjasama di Kabupaten Ogan Ilir

Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, menyerahkan cenderamata kepada Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo. --

"Karena sekarang sedang musim panas, maka kepada masyarakat diimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar. Kemudian jelang Pilkada, mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di daerah kita," kata Bagus mengingatkan.

Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, menyambut baik respon Polres Ogan Ilir untuk berdiskusi dan bertukar pikiran.

"Kami dari media khususnya PWI Kabupaten Ogan Ilir tentunya mendukung penuh Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir melalui publikasi. Dan ini sudah lama dilakukan," kata Bagus.

Selain program dan kegiatan, PWI Kabupaten Ogan Ilir juga mendukung penegakan supremasi hukum di Bumi Caram Seguguk.

"Media merupakan pilar keempat demokrasi dan salah satu fungsinya yakni melakukan kontrol sosial. Semoga sinergi ini dapat terus terjalin dengan baik," ucap Fredi.

BACA JUGA:Rombongan PWI Ogan Ilir Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI Pusat, Wabup Titip Pesan Ini

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Raih Predikat Regu Terkreatif Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

Jauh sebelumnya, PWI Kabupaten Ogan Ilir juga sepakat mendukung supremasi hukum di wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir bersama Kejaksaan Negeri Ogan Ilir.

Dimana hukum dapat menjadi alat negara dalam mewujudkan kebaikan dan kemajuan sebuah daerah yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini dikatakan Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, saat menggelar audiensi bersama Kejari Ogan Ilir dan diterima langsung oleh pimpinan lembaga Yudikatif tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Fredi Kurniawan menyampaikan, terima kasih atas sambutan pihak Kejari Ogan Ilir yang begitu hangat menyambut kehadiran Pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas sambutan Pak Kajari Ogan Ilir dan jajaran dalam rangkaian kegiatan audiensi kami hari ini," ucap Fredi saat audiensi.

BACA JUGA:Perwakilan PWI Ogan Ilir Sekaligus Jurnalis SUMEKS.CO Raih Juara 2 Festival Dangdut Kemerdekaan RI ke-78

BACA JUGA:Berkekuatan 19 Atlet dan Official, Kontingen PWI Ogan Ilir Targetkan Bawa Medali dari Porseniwada Lubuklinggau

Dilanjutkannya, anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir berjumlah 63 orang dan sebagian besar merupakan putra-putri asli daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: