Xiaomi 14 Ultra Menawarkan Kamera Unggulan dengan Kolaborasi Leica dan Layar AMOLED 120 Hz

Xiaomi 14 Ultra Menawarkan Kamera Unggulan dengan Kolaborasi Leica dan Layar AMOLED 120 Hz

Xiaomi 14 Ultra Menawarkan Kamera Unggulan dengan Kolaborasi Leica dan Layar AMOLED 120 Hz--

SUMEKS.COXiaomi 14 Ultra merupakan salah satu ponsel kategori unggulan yang menawarkan beragam keunggulan termasuk kamera memukau dengan kolaborasi leica dibalut dengan layar amoled 120 Hz.

Dengan panel AMOLED 6,73 inci dan resolusi 3200x1440 piksel, Xiaomi 14 Ultra menawarkan gambar yang sangat jernih dan kecerahan hampir 3000 nits. 

Kecepatan refresh gambar 120 Hz lebih tajam dan jernih membuat responsivitas panel sentuh pada perangkat ponsel Xiaomi 14 Ultra juga memuaskan.

Xiaomi berkolaborasi dengan produsen kamera legendaris asal Jerman, Leica, untuk menghadirkan teknologi kamera yang mengesankan pada Xiaomi 14 Ultra.

BACA JUGA:Inilah Inovasi Mobil Listrik Pertama Honda untuk Pasar Indonesia, Speknya Bisa Dicek di GIIAS 2024

BACA JUGA:Xiaomi Mi TV LUX Transparent Edition, TV Pertama di Dunia dengan Panel OLED Transparan dan Prosesor Canggih

Lensa optik Leica Summilux ini dapat memberikan hasil foto yang tajam dan berkualitas tinggi, sehingga sukses menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel Xiaomi 14 Ultra.

Xiaomi 14 Ultra menggunakan “resep” warna dari Leica, termasuk pilihan mode seperti “Leica Authentic” dan “Leica Vibrant”. 

Ini memastikan reproduksi warna yang dihasilkan kamera Xiaomi 14 Ultra lebih akurat dan menarik pada foto-foto yang diambil dengan perangkat ini.

Xiaomi 14 Ultra juga menyediakan berbagai filter baik berwarna maupun hitam-putih dengan tema Leica. Anda dapat menggali kreativitas lebih lanjut dalam mengedit foto dengan filter ini.

BACA JUGA:Xiaomi Mi TV LUX Transparent Edition, TV Pertama di Dunia dengan Panel OLED Transparan dan Prosesor Canggih

BACA JUGA:Huawei P40, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Kirin 990 5G yang Tawarkan Performa Mumpuni!

Kamera belakang Xiaomi 14 menggunakan sensor Sony 1 inci, yang memungkinkan penangkapan cahaya yang lebih baik dan hasil foto berkualitas tinggi, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: