Vivo Y19 Ditenagai Chipset MediaTek Helio P65 Miliki Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Vivo Y19 Ditenagai Chipset MediaTek Helio P65 Miliki Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

keunggulan dan kekurangan smartphone vivo y19. --

Tidak Ada NFC: Vivo Y19 tidak memiliki fitur Near Field Communication (NFC). Jadi, jika Anda sering menggunakan fitur pembayaran atau berbagi data melalui NFC, ponsel ini mungkin kurang cocok untuk Anda.

Resolusi Layar Tidak Terlalu Tinggi: Meskipun layar Vivo Y19 memiliki ukuran yang besar (6,53 inci), resolusinya hanya 1080 x 2340 piksel. Beberapa pengguna mungkin menginginkan tampilan yang lebih tajam dan lebih tinggi.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Poco F4 GT, Ponsel Gaming Premium dengan Performa Hebat!

BACA JUGA:Update Harga Infinix Hot 12i: HP Termurah tapi Powerfull Layaknya Smartphone Superior

Tidak Ada IP Rating: Vivo Y19 tidak memiliki sertifikasi tahan air atau debu (IP rating). Jadi, Anda harus lebih berhati-hati saat menggunakan ponsel ini di lingkungan yang berisiko.

Tidak Ada Fast Charging Super Cepat: Meskipun Vivo Y19 memiliki fitur pengisian cepat, namun tidak secepat beberapa ponsel lain yang mendukung fast charging super cepat.

Ingatlah bahwa kekurangan di atas mungkin tidak signifikan bagi semua pengguna, tergantung pada preferensi dan kebutuhan individu. 

Secara keseluruhan Smartphone vivo y19 menawarkan keunggulan yang menarik dan memiliki beberapa kekurangan yang patut diperhatikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: