Xiaomi Pasang Updatean Terbaru HyperOS 1.5 Versi Global, Ini Fitur Peningkatannya

 Xiaomi Pasang Updatean Terbaru HyperOS 1.5 Versi Global, Ini Fitur Peningkatannya

Xiaomi resmi rilis update terbaru Xiaomi HyperOS 1.5--

HyperOS 1.5 telah memperbaiki beberapa bug yang sering dikeluhkan pengguna di MIUI 15, seperti masalah di pusat kendali, layar kunci, dan notifikasi.

Untuk pembaruan keamanan, Xiaomi HyperOS 1.5 sudah menyertakan tambalan keamanan dari Juni 2024 untuk memperkuat perlindungan sistem secara keseluruhan.

Fitur keamanan tambahannya dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan seperti sandboxing, verified boot, dan enkripsi untuk meningkatkan keamanan data pengguna.

BACA JUGA: OnePlus 10 Pro : Memiliki Layar AMOLED Berkualitas Tinggi, Tampilan Mewah dan Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Smartphone Oppo A3 Pro 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Dimensity 6300, Cek Harganya!

Xiaomi HyperOS 1.5 memiliki tampilan yang lebih bersih dan sederhana dibandingkan dengan MIUI 15, dengan fokus pada fungsionalitas dan kemudahan penggunaan.

Nah untuk fitur terbaru dari Xiaomi HyperOS 1.5 ini akan menghadirkan tekan dan tahan untuk mengedit di layar kunci dan ikon notifikasi satu baris.

HyperOS 1.5 telah memperbaiki bug dan meningkatkan responsivitas di Control Center, memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus.

Pembaruan langsung dari Google, HyperOS 1.5 menerima pembaruan OS sehingga pengguna selalu mendapatkan versi terbaru dan teraman dari sistem operasi.

BACA JUGA:Realme 5i Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 665, Miliki Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Realme C53 NFC HP Entry Level Tawarkan Bodi Tipis dengan Desain Elegan, Ditenagai Chipset UNISOC Tiger T612

Secara keseluruhan, HyperOS 1.5 menawarkan beberapa peningkatan versi global dan keunggulan dibandingkan dengan MIUI 15 dan kompetitor sekelasnya, terutama dalam hal performa, keamanan, dan pengalaman pengguna.

Selain keunggulan yang sudah disebutkan sebelumnya, berikut beberapa keunggulan lain dari HyperOS 1.5 dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya yakni peningkatan kontrol privasi.

Xiaomi HyperOS 1.5 akan memberikan pengguna kontrol yang lebih besar atas data mereka dengan fitur-fitur seperti izin aplikasi yang lebih granular dan indikator privasi yang ditingkatkan.

Selain itu juga akan ada lebih banyak pilihan kustomisasi dibandingkan dengan MIUI 15 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa perangkat mereka sesuai keinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: