Asus Zenfone 10, Smartphone Berukuran Kecil Tapi Mampu Lakukan Pekerjaan Besar

Asus Zenfone 10, Smartphone Berukuran Kecil Tapi Mampu Lakukan Pekerjaan Besar

Smartphone Zenfone 10 yang memiliki ukuran lebih kecil tapi mampu melakukan pekerjaan besar.--dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone Asus Zenfone 10, memiliki ukuran yang lebih kecil, namun dapat melakukan pekerjaan besar sekalipun.

Ponsel ini cukup nyaman digenggam dengan satu tangan sekalipun. Dimana ukurannya hanya selebar 5,9 inci dan berat 172 gram.

Asus merilis melalui siaran di laman asus.com, bahwa smartphone Zenfone 10 sangat cocok untuk gaya hidup dan pas di tangan. 

Zenfone 10 menawarkan fitur Quick Shot, sehingga pengguna dapat mengabadikan setiap moment dengan cepat. Cukup menekan dua kali tombol volume. 

BACA JUGA:Dibekali Prosesor Octa-core Kryo dan GPU Adreno 509, Asus Zenfone Max Pro M1 Mendukung Gaming Responsif

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming Kelas Berat yang Ramping dan Portabel


Smartphone Zenfone 10 hadir dengan lima pilihan warna yang segar.--dok: sumeks.co

Untuk mengaktifkan smartphone, ada fitur ZenTouch 2.0 yang dipasang pada bagian samping ponsel. Fitur ini memudahkan membuka kunci, kontrol pemutaran video, penelusuran web dan membaca notifikasi. 

Ada juga fitur Edge Tool 2.0 versi terbaru, yang menambahkan akses ke panel kontrol serta aplikasi favorit, cukup dengan menggunakan ibu jari. 

Asus Zenfone 10 hadir dalam lima warna yang bisa bikin segar suasana. Yaitu, Aurora Green, Eclipse Red, Comet White, Starry Blu dan Midnight Black. Nah, pengguna dapat lebih leluasa memilih warna yang sesuai dengan kepribadian. 

BACA JUGA:Asus Zenfone 9 Hadir dengan Layar Super AMOLED Dilapisi Gorilla Glass Victus, Bodi Kompak Nyaman Digenggam

BACA JUGA: Smartphone Asus Zenfone 8, Miliki Performa Luar Biasa dan Lebih Nyaman Digenggaman

Tidak kalah menarik, smartphone Zenfone 10 juga ramah terhadap lingkungan. Dimana penutup casing belakang ponsel ini menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio. 

Dengan begitu, lebih ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan petrokimi dan membantu misi Asus meminimalkan jejak karbon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: