Honor X9b Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 5800 mAh dan Kamera Utama 108 MP

Honor X9b Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 5800 mAh dan Kamera Utama 108 MP

Honor X9b Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo 5800 mAh dan Kamera Utama 108 MP --

SUMEKS.COHonor X9b merupakan salah satu ponsel kategori Andalan yang menawarkan keunggulan kapasitas baterai jumbo 5800 mAh dibalut dengan keunggulan kamera utama 108 megapiksel.

Honor X9b memiliki baterai berkapasitas 5800 mAh, yang sangat bertenaga dan tahan lama. 

Jadi, bagi para pengguna yang suka bermain game dalam waktu yang lama, tidak perlu khawatir karena baterai ponsel Honor X9b ini cukup awet dan tidak mudah habis.

Selain itu, seri ini juga didukung oleh charger yang dapat diandalkan. Teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan juga telah ditanamkan pada perangkat Honor X9b.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar Berteknologi Super AMOLED 90Hz

BACA JUGA:Oppo A77s Dibekali Performa Gahar Berkat Chipset Snapdragon 680 dan Desain Premium dengan Material Berkualitas

Honor X9b dilengkapi dengan teknologi fastcharging yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5800 mAh dan mendukung pengisian cepat 35 watt. 

Dengan demikian, para pengguna Honor X9b dapat mengisi daya perangkat dengan cepat dan kembali menggunakan HP tanpa menunggu terlalu lama. 

Kamera utama Honor X9b memiliki resolusi 108 MP dengan fitur PDAF, serta dukungan kamera ultrawide dan makro. Ini memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas tinggi dan video dengan baik.

Honor X9b memiliki kamera utama yang sangat mengesankan, dengan kamera utama 108 MP dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) memungkinkan pengambilan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

BACA JUGA:OnePlus 10T Adopsi Chipset Responsif Dukung Performa Kuat Tanpa Lag, Lengkap dengan Charging Speed

BACA JUGA:Smartphone Honor 70 Miliki Desain Elegan Modern Dibalut Material Premium, Layar AMOLED 6,7 Inci yang Memukau

Honor X9b mendukung fitur seperti LED flash, panorama, dan HDR. Anda dapat mengambil foto dengan komposisi warna dan pencahayaan yang seimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: