Oppo A60 Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P95 dan Baterai 5000 mAh Didukung SUPERVOOC 45W, Cek Kelebihannya!

Oppo A60 Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P95 dan Baterai 5000 mAh Didukung SUPERVOOC 45W, Cek Kelebihannya!

kelebihan Oppo A60 dibekali prosesor MediaTek Helio P95 dan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. --

RAM dan penyimpanan smartphone ini tersedia dua varian RAM, yaitu 6 GB dan 8 GB. Semakin besar RAM, semakin lancar multitasking dan penggunaan aplikasi berat. Penyimpanan internalnya mencapai 128 GB atau 256 GB, yang memungkinkan Anda menyimpan banyak data dan aplikasi.

Kapasitas penyimpanan yang luas memungkinkan Anda menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi. Dengan kombinasi performa yang baik dan ruang penyimpanan yang memadai, OPPO A60 cocok untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan. 

Untuk performa gaming yang dibekali prosesor MediaTek Helio P95 memiliki GPU PowerVR GM9446 yang cukup baik untuk gaming. Anda dapat memainkan game dengan pengaturan grafis menengah hingga tinggi.

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Smartphone Entry-Level Ditenagai Chipset Unisoc T606, Miliki Fitur Magic Ring

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

Antarmuka dan responsivitas smartphone Oppo A60 menjalankan antarmuka ColorOS berbasis Android. Antarmuka ini responsif dan memiliki beberapa fitur tambahan yang berguna.

Dalam pengujian benchmark, OPPO A60 mencetak skor yang memadai untuk kelas menengah. Namun, performanya mungkin tidak setinggi smartphone kelas atas.

Ingatlah bahwa performa juga dipengaruhi oleh penggunaan pribadi dan optimisasi sistem. 

Performa baterai pada OPPO A60 cukup mengesankan dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh. Kapasitas ini memungkinkan penggunaan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

BACA JUGA:Oppo A77s Dibekali Performa Gahar Berkat Chipset Snapdragon 680 dan Desain Premium dengan Material Berkualitas

BACA JUGA:Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

Fitur pengisian daya cepat SUPERVOOC 45W memungkinkan baterai terisi lebih cepat. Dalam waktu singkat, Anda dapat mengisi daya baterai hingga level yang cukup untuk digunakan.

Dalam pengujian sehari-hari, OPPO A60 mampu bertahan hingga 1-2 hari tergantung pada penggunaan. Penggunaan intensif seperti streaming video atau bermain game mungkin mempengaruhi daya tahan.

Ingatlah bahwa daya tahan baterai juga dipengaruhi oleh pengaturan layar, aplikasi yang berjalan di latar belakang, dan kondisi jaringan. 

BACA JUGA:HMD Meluncurkan Raja Smartphone Kelas Menengah, Skyline Siap Tikung Google Pixel 8a

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: