Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

Seorang pria tertangkap kamera CCTV saat mencuri Hp milik pegawai kafe yang tengah tertidur.-Foto: Instagram-

"Ibu yang maling HP di warung bakso Pasar Perumnas diduga mengambil HP juga di warung martabak tempat kami bekerja yang lokasinya tidak berjauhan dengan warung bakso alias masih berada di daerah yang sama," tulis caption pada video yang di posting akun @palembang.update.

"Maling HP karyawan martabak HAR Perumnas Sako Palembang. Kejadiannya Senin 24 Juni 2024 jam 07.00 WIB saat semua pegawai sibuk di dapur untuk mempersiapkan semua keperluan," tulis akun @palembang.update.

BACA JUGA:Bawa Bentor, Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri di Sebuah Warung Kawasan Plaju

BACA JUGA:Modus Pencurian 'Anyar' Pura-Pura Lumpuh Terekam CCTV, Warganet Hujat Pelaku: Semoga Lumpuh Beneran

Di hari yang sama selang beberapa menit sebelum mencuri HP di warung martabak emak-emak itu juga terekam CCTV warung bakso di Pasar Perumnas Sako tengah mencuri HP di dalam warung bakso tersebut.

"Diharapkan kepada ibu yang ada di dalam video ini diharapkan segera mengembalikan HP sebelum saya laporkan ke pihak berwajib. Karena ada foto si ibu yang nampak jelas. Lokasi warung bakso Pasar Perumnas Sako," tulis korban yang namanya enggan disebut melalui postingan video viral yang mempertontonkan seorang emak-emak diduga pelaku tengah melancarkan aksinya.

Korban meminta itikad baik itu agar mengembalikan HP yang ia curi jika tidak emak-emak tersebut akan dilaporkan ke polisi. 

"Bew mantap nian ibu ini, dalam sehari beraksi di dua lokasi berdekatan, pemain lamo ibu ini caknyo," tulis komentar akun @eldabae09.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: