Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

Jennifer Coppen bagikan momen sedih kebersamaan dengan alm suaminya Dali Wassink--

SUMEKS.CO - Duka cita mendalam sedang dialami artis cantik Jennifer Coppen yang mengantar sang suami, Papa Dali --Yitta Dali Wassink - ke peristirahatan terakhirnya dikremasi.

Betapa tidak trenyuh, justru pada hari ulangtahunnya, 20 Juli 2024, suami Jennifer Coppen yang meninggal gara gara kecelakaan bermotor sudah tidak menemaninya lagi.

Dalam Instagram @jennifercoppenreal20 tampak dirinya membagikan momen saat suaminya, Papa Dali, dikremasi bahkan dalam perjalanan menuju lokasi terlihat rombongan riding ikut serta ramai mengiringi mobil jenazah.

“Sayang kita semua anterin kamu ke tempat peristirahatan terakhir kamu semua temen-teman riding terakhir sama kamu, kamu pasti senengkan liatnya,” tulis Jennifer.

Dalam postingan tersebut juga tertulis bagaimana sakitnya mengingat bahwa sang suami telah tiada terlebih di hari ulang tahunnya yang jatuh tepat pada hari ini, 20 Juli 2024.

BACA JUGA:Waduh, Pegi Setiawan Collab Bareng Denise Chariesta Jualan Baju Tidur, Netizen Ngakak Lihat Pegi Pakai Piyama

BACA JUGA:Resmi Cerai! Ini Putusan Akhir Sidang Perceraian Anji Manji dan Wina Natalia

“Sakit banget rasanya pagi ini bangun, kamu ga ucapin aku ulang tahun secara langsung walaupun aku tau kamu pasti temenin aku tidur semalem dan bisikin happy birthday kan,” kata Jennifer di Instastorynya.

“Yang sakit banget yang ga kuat aku ya Allah aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yangggg bangunnn…dali bangunnn ,” sambungnya.

Dikutip dari berbagai sumber, tampak Jennifer Coppen masihsembab bahkan dalam proses tersebut dirinya masih terlihat terus menangis di dekat peti jenazah suami.

Pria yang akrab disapa Papa Dali itu dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali, dimana kesedihan masih nampak jelas terasa sejak kepergiannya dua hari lalu.

BACA JUGA:Move On! Kimberly Ryder Come Back Main Film Usai Gugat Cerai dan Laporkan Suami

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Motor Papa Dali Meninggal Dunia Beredar Viral, Begini Kata Polisi!

Dalam beberapa video yang tersebar di media sosial, sepanjang proses penghormatan terakhir untuk Dali Wassink, istrinya Jennifer Coppen tampak menunduk bahkan menyenderkan dahinya di peti jenazah dengan keadaan lemas tak berdaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: