Fitur Unggulan Huawei Nova 8 SE yang Tawarkan Kualitas Layar dan Prosesor Terbaik di Kelasnya

Fitur Unggulan Huawei Nova 8 SE yang Tawarkan Kualitas Layar dan Prosesor Terbaik di Kelasnya

spesifikasi Huawei Nova 8 SE--

Ponsel Huawei Nova 8 SE ini dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang baik sehingga Huawei Nova 8 SE adalah pilihan yang patut dipertimbangkan bagi penyuka fotografi.

Huawei Nova 8 SE dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3800 mAh, meskipun lebih kecil daripada Nova 7 SE, baterai ini mendukung pengisian cepat dengan daya 66 watt.

Dengan teknologi fast charging ini, baterai dapat diisi dari 0 hingga 100% dalam waktu hanya 35 menit.

Prosesor Dimensity 720 yang digunakan pada Nova 8 SE memiliki arsitektur 7nm, sehingga memberikan performa andal dengan efisiensi baterai yang baik.

BACA JUGA:Huawei Nova 5T Didukung Spek Memadai dengan Harga Terjangkau, Performa Cepat dan Efisien

BACA JUGA:Huawei Nova 8 5G Mengusung Layar OLED Mendukung Pengalaman Visual yang Memuaskan

Huawei Nova 8 SE memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi di dalam layarnya, sehingga memastikan keamanan akses perangkat.

Huawei Nova 8 SE hadir dalam beberapa varian warna yang menarik, pilihan warna yang tersedia antara lain Deep Sea Blue warna biru yang elegan dan berkelas.

Varian Magic Night Black warna hitam yang elegan dan stylish, varian Sakura Snow Clear Sky warna putih dengan sentuhan kebiruan yang segar dan Silver Moon Stars warna perak yang mencerminkan keanggunan.

Untuk harga, Huawei Nova 8 SE standar dibanderol sekitar Rp5.500.000, sementara versi High Edition sekitar Rp.6.000.000, keduanya memiliki memori 8GB+128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: