OnePlus Pad, Apakah masih Layak Dibeli Setelah OnePlus Pad 2 Diluncurkan?

 OnePlus Pad, Apakah masih Layak Dibeli Setelah OnePlus Pad 2 Diluncurkan?

OnePlus Pad adalah tablet pertama OnePlus, memang semua wilayah belum dipetakan untuk OnePlus Pad. Tapi varian terbaru OnePlus Pad 2 digadang-gadang jadi tablet flagship killer.--

Satu lahar dapat meletakkan satu aplikasi di sisi kiri layar, dan aplikasi kedua di separuh lainnya. Cukup menggesek ke bawah dengan dua jari dari atas layar.

Bahkan serunya lagi bahwa perangkat ini dapat berinteraksi dengan Chrome sambil menjalankan Google Maps secara berdampingan, cocok untuk perjalanan dengan menggunakan mobil pribadi.

BACA JUGA:Oneplus Ace 3 Pro Didesain dengan Layar Lengkung Ganda Untuk Tampilan Edge-To-Edge dan Bezel Minimal

BACA JUGA:Oneplus Pad Pro Tablet Android dengan Desain Ramping yang Berbahan Metal Premium, Baterainya Jumbo!

Di dalam OnePlus Pad terdapat baterai 9.510mAh, yang menurut perusahaan merupakan baterai yang cukup untuk standby selama sebulan dan pemutaran video hingga 12,4 jam. 

Agak menyegarkan melihat vendor menawarkan angka spesifik untuk masa pakai baterai, terutama karena perusahaan telah mulai menawarkan deskripsi masa pakai baterai "sepanjang hari" yang sangat umum dan subjektif.

Oneplus Tab memiliki layar 11,61 inci memiliki resolusi 2.800 x 2.000 dan kecepatan refresh maksimal 144Hz yang menyesuaikan kecepatan refreshnya tergantung pada apa yang Anda lakukan. 

Pada gilirannya, tampilan memberikan pengalaman mulus saat melakukan hal-hal seperti menggulir halaman web atau dokumen panjang.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan OnePlus Nord CE 5G, Dibekali Layar Fluid AMOLED dan Chipset Mendukung 5G

BACA JUGA:Oneplus Pad Go Jadi Pilihan Menarik Pelajar yang Mencari Tablet dengan Performa Baik dan Harga Terjangkau

Layarnya memiliki aspek rasio unik 7:5 yang terasa natural saat Anda memegang tablet dalam orientasi potret sambil membaca dokumen atau melihat Facebook. 

Dalam mode lanskap, Pengguna tidak akan mengalami masalah apa-apa dengan konten apa pun yang terpotong di layar atau terpotong di aplikasi atau saat streaming video. 

Saturasi warna, kejernihan, dan kecerahan layar mengingatkan pada apa yang diharapkan dari salah satu Samsung Galaxy Tab, meskipun tanpa bagian OLED dari persamaan tampilan Samsung. 

Meskipun demikian, tampilannya tetap bagus, bahkan pada tingkat kecerahan yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:Oneplus 10R Dibekali dengan Layar Fluid AMOLED yang Mendukung 1 Miliar Warna Untuk Tampilan Kaya dan Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: