RedMagic 9S Pro, HP Gaming Terbaru Nubia yang Pertama Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3

RedMagic 9S Pro, HP Gaming Terbaru Nubia yang Pertama Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3

CPU Snapdragon 8 Gen-3 di Red Magic 9S Pro ini telah ditingkatkan alias di-overclock, sehingga mampu menawarkan kececepatan (clockspeed) sampai 3,4 GHz. --

Meskipun perangkat ini mengutamakan performa gaming yang maksimal, perangkat ini tidak mengabaikan kemampuan kameranya. 

Bagian belakangnya memiliki sistem tiga kamera yang serbaguna, yang diunggulkan oleh konfigurasi ganda 50MP: sensor utama dan lensa ultra-lebar. Duo ini disertai dengan kamera makro 2MP. Di bagian depan terdapat kamera 16MP di bawah layar untuk swafoto dan panggilan video.

BACA JUGA:Review ZTE Nubia Red Magic 7 Pro Hadir dengan Sistem Termal Gaming Dibalut Performa Tangguh

BACA JUGA:Review ZTE Nubia Focus Pro 5G: Layar IPS LCD 6,72 inci Luas dan Mulus serta Kamera Utama 108 MP

Kemudian, RedMagic 9S Pro telah memperkuat status ponsel gaming-nya dengan baterai berkapasitas 6.500mAh yang dirancang untuk bertahan lebih dari dua hari dengan penggunaan rutin. Ponsel ini juga mendukung kecepatan pengisian daya kabel hingga 80W.

Ia juga meningkatkan kemampuan pendinginannya dengan Vapor Chamber terbesar dalam jajaran RedMagic, yang secara efektif menangani panas. 

Ia juga memiliki kipas RGB yang dapat disesuaikan yang berputar pada 22.000 RPM untuk menjaga agar semuanya tetap dingin selama permainan yang intens.

Ponsel ini menawarkan RAM 12GB atau 16GB dan pilihan penyimpanan 256GB atau 512GB (UFS 4.0). RedMagic 9S Pro berjalan pada Android 14 dengan RedMagic OS 9.5.

BACA JUGA:Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

BACA JUGA:ZTE Nubia Neo 2 Jadi Hp Unggulan Para Gamers, Smartphone Canggih Bagi Pecinta Gaming

Sementara RAM-nya, model Pro hadir dengan opsi RAM 12 GB dan storage 256/512 GB. Sementara model Pro Plus hadir dengan opsi RAM 16/512 GB atau 24 GB/1 TB. Selebihnya, spek kedua smartphone gaming ini persis. 

Layar berpanel AMOLED 6,8 inci, resolusi Full HD Plus, kecerahan puncak 1.600 nits, refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate sampai 960 Hz serta touch sampling rate 2.000 Hz. 

Spesifikasi kamera keduanya juga persis, dengan kamera utama 50 MP disertai fitur stabilisasi OIS, dan kamera ultrawide 50 MP. Tersedia pula kamera depan 16 MP.

Turut mengikuti tren terkini, Nubia juga mengadopsi sejumlah fitur berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). 

BACA JUGA:Nubia Flip 5G Hp Flip Terbaru, Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 7 Gen 1 yang Ngebut Anti Lelet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: