Honor X20 SE, Smartphone Menengah Tawarkan Fitur Canggih dan Layar LCD IPS Full HD 6,6 Inci

Honor X20 SE, Smartphone Menengah Tawarkan Fitur Canggih dan Layar LCD IPS Full HD 6,6 Inci

Honor X20 SE menawarkan fitur unggulan yang canggih dan memiliki layar LCD IPS Full HD berukuran 6,6 Inci yang luas.--

GPU: Honor X20 SE dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2, yang mampu menghadirkan pengalaman gaming yang baik untuk game-game ringan hingga menengah.

Optimasi Perangkat Lunak: Magic UI 4.1 berbasis Android 11 pada Honor X20 SE telah dioptimalkan untuk kinerja yang lebih baik. Ini termasuk pengelolaan daya dan peningkatan responsivitas.

RAM: Varian RAM 6 GB atau 8 GB memungkinkan pengguna menjalankan game dengan lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA:Motorola G62 Dukung Kamera Beresolusi 50 MP dengan Refresh Rate 120 Hz Agar Layar Lebih Responsif

BACA JUGA:Smartphone Honor X6a Ditenagai Prosesor Mediatek Helio G36 Tawarkan Kinerja Solid

Ingatlah bahwa performa gaming juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti suhu perangkat, koneksi jaringan, dan pengaturan grafis dalam game. 

Kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.9 menghasilkan foto yang baik, dan ada juga kamera makro 2 MP dan kamera depan 16 MP cocok untuk selfie dan panggilan video. Honor X20 SE memiliki kamera yang layak untuk kebutuhan sehari-hari. 

Kamera Utama terdapat tiga kamera utama pada Honor X20 SE dan fitur-fitur tambahan meliputi LED flash, HDR, dan panorama.

Kemampuan merekam video hingga 1080p@30fps dengan fitur gyro-EIS.

BACA JUGA:Smartphone Honor 50 Ditenagai Chipset Snapdragon 778G 5G, Performa Auto Tangguh!

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

Pengisian cepat Smartphone Honor X20 SE mendukung pengisian cepat 22,5W melalui port USB Type-C1.Honor X20 SE dilengkapi dengan baterai Li-Po 4000 mAh yang tidak dapat dilepas. Berkat kepadatan energi yang tinggi, baterai Li-Po mampu menyimpan jumlah energi yang signifikan dalam bentuk faktor kecil. 

Dengan baterai ini, Anda dapat menggunakan smartphone sepanjang hari dengan nyaman. Selain itu, pengisian cepat 22,5W juga memastikan pengisian daya yang efisien dan cepat. 

Honor X20 SE memiliki penyimpanan internal 128 GB yang tidak dapat diperluas melalui kartu memori1. Dengan kapasitas ini, Anda dapat menyimpan banyak aplikasi, foto. 

Dengan ketebalan 8,4 mm dan berat 179 g, Honor X20 SE memiliki keseimbangan yang baik antara daya dan portabilitas. Tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: