Kualifikasi Piala Dunia 2026, Roberto Mancini Wasapai 4 Pemain Timnas Indonesia Asuhan Sin Tae-yong?

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Roberto Mancini Wasapai 4 Pemain Timnas Indonesia Asuhan Sin Tae-yong?

timnas indonesia, timnas arab saudi, piala dunia 2026, roberto mancini, marselino ferdinan, sin tae-yong, erick thohir,--

SUMEKS.CO - Roberto Mancini, pelatih Arab Saudi bersiap jelang laga Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Roberto Mancini menyebutkan bahwa bahwa ada empat punggawa Timnas Indonesia U-23 yang menonjol, dan pemain itu bernomor punggung 7, 10, 6, dan 23.

Nama pemain Timnas Indonesia itu jika sesuai nomor punggung tersebut yakni, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

Roberto Mancini pasti pusing tujuh keliling mengingat Timnas Indonesia saat ini dan di bawah asuhan pelatih Sin Tae-yong serta ketua PSSI baru yakni Erick Thohir sedang menyala.

BACA JUGA:Timnas Indonesia akan Balas Australia di Kualifikasi Pildun 2026, Erick Thohir Dilawan!

BACA JUGA:Kritik Bung Towel Mungkin Bikin Erick Thohir dan Shin Tae-yong Pusing, Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026


Roberto Mancini membawa sejumlah infomasi yang perlu diwaspadai untuk asuhan timnya yaitu Arab Saudi.--

Dalam laga sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak untuk merebut posisi ketiga dalam Piala Asia U-23, pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini bela-belain datang dan menonton secara langsung di tribun.

Tak hanya itu, Roberto Mancini bahkan menganggap empat pemain tersebut merupakan potensi yang layak diperhitungkan di level internasional.

Informasi ini diungkapkan oleh Tenaga Ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga, Hamdan Hamedan, yang bertemu dengan Mancini dan asisten pelatihnya, Fausto Salsano, dalam sebuah pertemuan.

BACA JUGA:Erick Thohir Tunjuk Pelatih Asal Jepang, Satoru Mochizuki Nakhodai Timnas Putri Indonesia Hingga 2026

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Sukses Gelar Gala Siswa Indonesia, Ini Daftar 4 Tim Sepakbola yang Jadi Juaranya!

Salah satu pemain yang dicatat oleh Roberto Mancini ialah Marselino yang memang kerap menjadi motor sekaligus jadi kreator serangan yang bisa diandalkan untuk menghantui pertahanan lawan Indonesia.

Dan kerena pesona itulah yang membuatnya Marselino tak tergantikan meski banyak pemain naturalisasi di Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: