HP Harga 2 Jutaan! Redmi Note 11 SE, Lebih Nyaman Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

HP Harga 2 Jutaan! Redmi Note 11 SE, Lebih Nyaman Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

Redmi Note 11 SE memiliki desain elegan dilindungi oleh corning Gorilla glass 3 dan performa mumpuni dengan harga dibanderol 2 jutaan. --

SUMEKS.CO - Redmi Note 11 SE, salah satu ponsel cerdas yang layarnya sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dan menawarkan performa mumpuni dengan harga dibanderol Rp2 jutaan. 

Smartphone Redmi Note 11 SE memiliki dimensi 161.8 x 75.3 x 8.9 mm dan berat 190 gram. Desainnya yang ramping dan modern membuatnya nyaman digenggaman. 

Corning Gorilla Glass 3 sendiyi berfungsi untuk melindungi layar dari goresan dan benturan. Smartphone jadi lebih aman.

Berikut ada beberapa fitur unggulan smartphone Redmi Note 11 SE yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

BACA JUGA:Smartphone Kekinian Samsung Galaxy A23 5G Tawarkan Tampilan Memukau dengan Layar FHD+ Punya Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

Smartphone Redmi Note 11 SE, memiliki layar IPS LCD berukuran 6.5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dengan refresh rate 90Hz memberikan tampilan yang lebih halus dan responsif dilindungi Corning Gorilla Glass 3 melindungi layar dari goresan maupun benturan. 

Performa mumpuni smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 (7 nm) dengan CPU octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC.

Redmi Note 11 SE ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang memiliki arsitektur 7 nm. CPU octa-core terdiri dari 2 core Cortex-A76 berkecepatan 2.2 GHz dan 6 core Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz memberikan performa grafis yang baik.

RAM dan penyimpanan Smartphone Redmi Note 11 SE juga tersedia dalam dua varian RAM: 4GB dan 8GB dan penyimpanan internal 128GB UFS 2.2 memungkinkan akses data yang cepat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Versus OnePlus Open, Hp Layar Lipat Mana yang Lebih Whort-it Dibeli?

BACA JUGA:Samsung Galaxy M55, Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 dan Layar Super AMOLED+

Untuk performa gaming cukup baik berkat kombinasi CPU dan GPU yang solid dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman gaming yang lebih halus.

MIUI, antarmuka pengguna Xiaomi, telah dioptimalkan untuk kinerja yang baik. Mode Game Turbo dan fitur lainnya membantu meningkatkan performa saat bermain game.Redmi Note 11 SE menawarkan performa yang baik untuk gaming, terutama mengingat harganya yang terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: