HP Harga 2 Jutaan! Redmi Note 11 SE, Lebih Nyaman Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

HP Harga 2 Jutaan! Redmi Note 11 SE, Lebih Nyaman Dilindungi Corning Gorilla Glass 3

Redmi Note 11 SE memiliki desain elegan dilindungi oleh corning Gorilla glass 3 dan performa mumpuni dengan harga dibanderol 2 jutaan. --

Fitur Game Turbo 4.0 hadir untuk meningkatkan performa gaming.

Ini mengoptimalkan penggunaan sumber daya dan meningkatkan responsivitas layar saat bermain game. 

Smartphone Redmi Note 11 SE adalah pilihan yang solid untuk pengguna yang ingin menikmati pengalaman gaming tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

Kamera Utama (48 MP) dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/2.0" dan fitur PDAF (Phase-Detection Autofocus) memastikan fokus yang cepat dan akurat memiliki kualitas gambar yang baik, terutama dalam cahaya yang cukup.

Kamera Makro (2 MP) Kamera makro memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang baik cocok untuk memotret objek kecil seperti bunga atau tekstur.

Kamera Selfie (8 MP) memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 juga dapat merekam video 1080p@30fps.

Fitur lainnya Smartphone Redmi Note 11 SE memiliki mode HDR dan panorama untuk meningkatkan kualitas gambar. Dual-LED dual-tone flash membantu dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

BACA JUGA:Smartphone Realme V30 Tawarkan Kinerja Tangguh dan Layar IPS LCD 6,5 Inci Full HD+, Harga Terjangkau!

Smartphone Redmi Note 11 SE menawarkan kamera yang memadai untuk pengguna sehari-hari. Namun, jangan berharap hasil sebaik flagship, mengingat harganya yang terjangkau. 

Baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. Dukungan pengisian daya cepat 18W melalui port USB Type-C 2.01.Redmi Note 11 SE memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh, yang cukup untuk penggunaan sehari penuh. 

Bahkan dengan penggunaan yang berat, Anda seharusnya dapat melewati satu hari penuh dengan sekali pengisian daya. Dan jika baterai Anda hampir habis, pengisi daya 18W yang disertakan akan mengisi daya Anda dengan cepat.

Smartphone Redmi Note 11 SE memiliki desain yang modern dan tampilan yang menarik. Berikut adalah beberapa poin tentang desain dan tampilannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: