Keunggulan dan Kekurangan Huawei Enjoy Z 5G yang Wajib Kamu Tahu Biar Sesuai Sama Kebutuhan

Keunggulan dan Kekurangan Huawei Enjoy Z 5G yang Wajib Kamu Tahu Biar Sesuai Sama Kebutuhan

keunggulan dan kekurangan Huawei Enjoy Z 5G--

Meskipun Enjoy Z 5G berada di kelas menengah, prosesor MediaTek Dimensity 800 memberikan kinerja yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Huawei Enjoy Z 5G mengusung kamera utama beresolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran piksel 0,8µm dan mendukung PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk fokus yang cepat dan akurat.

Terdapat kamera Ultrawide beresolusi 8 MP dengan sudut pandang lebar 120 derajat untuk mengambil foto lebih luas sehingga cocok untuk lanskap, grup, dan foto interior.

Kamera Makro Huawei Enjoy Z 5G memiliki resolusi 2 MP yang fokus pada detail kecil dengan jarak dekat dan ideal untuk memotret bunga, tekstur, atau objek kecil lainnya.

Fitur lain kamera Huawei Enjoy Z 5G ialah terdapat LED flash untuk pencahayaan tambahan, mode HDR dan panorama untuk hasil foto yang lebih baik dan kemampuan merekam video hingga 4K@30fps atau 1080p@30fps.

BACA JUGA:Huawei Nova 5T Didukung Spek Memadai dengan Harga Terjangkau, Performa Cepat dan Efisien

BACA JUGA:Huawei Nova 8 5G Mengusung Layar OLED Mendukung Pengalaman Visual yang Memuaskan

Meskipun Huawei Enjoy Z 5G merupakan perangkat menengah, sistem kameranya tetap mampu menghasilkan foto dan video berkualitas.

Huawei Enjoy Z 5G hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Enjoy Z 5G mendukung fast charging 22.5W, sehingga pengisian ulang baterai menjadi lebih cepat dan efisien.

Finishing bodi belakang Enjoy Z 5G menyerupai kaca dan memiliki efek pantulan cahaya yang elegan.

Huawei Enjoy Z 5G dilengkapi dengan pemindai wajah dan pemindai sidik jari, yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:Huawei Enjoy 9e Ditenagai Mediatek MT6765, Performanya Seimbang dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Huawei Nova 8 Pro Andalkan Layar OLED, Kamera Quad 64MP, dan Dukungan 5G, Cek Harganya Disini!

Kekurangan dari Huawei Enjoy Z 5G yang perlu diperhatikan antara lain, Enjoy Z 5G menggunakan sistem operasi Android 10, namun tanpa layanan Google Mobile Services (GMS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: