Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

Smartwatch Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Menyala dengan Sistem Asisten Suaranya Sendiri 'Celia'

Huawei terus mengandalkan asisten suaranya sendiri 'Celia'. Berbeda dengan Huawei Watch Fit 3, asisten ini fleksibel untuk smartphone Android apa pun.--

Selain itu Watch 4 Pro Space Edition ini juga dapat menampilkan notifikasi dengan andal. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memilih program mana yang diizinkan mengirim notifikasi ke perangkat wearable. 

Watch 4 Pro juga bisa menampilkan emoji, namun gambar tetap tidak ditampilkan. Berbeda dengan Watch Fit 3 saat ini.

BACA JUGA:Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Tanggapan tidak hanya dapat dilakukan dalam bentuk jawaban singkat dan emoji yang telah dirumuskan sebelumnya, tetapi juga melalui masukan suara dan keyboard yang lengkap.

Mengetik juga sudah menjadi mudah pada layar bundar. Namun, mengetik lebih cepat dan bebas kesalahan di WearOS pada Samsung Galaxy Watch6 atau OnePlus Watch 2.

Watch 4 Pro telah lama mampu mengukur berbagai parameter kesehatan dalam satu menit, yang dikenal dengan istilah "Health Glance". 

Smartwatch ini dapat melakukan pengukuran EKG dan menentukan saturasi denyut nadi dan oksigen. Dengan bantuan rekaman audio batuk, kesehatan pernafasan juga harus diketahui.

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Fitur khusus lainnya dari Watch 4 Pro adalah pengukuran kekakuan arteri. Untuk melakukan ini, jari harus diletakkan pada sensor di tombol seperti halnya pengukuran EKG. Smartwatch ini kemudian menentukan seberapa fleksibel arteri tersebut.

Watch 4 Pro adalah tren dan penghitungan defisit kalori. Makanan dapat dimasukkan di aplikasi Kesehatan. Perangkat lunak menentukan kandungan kalori. 

Dimungkinkan juga untuk merekam makanan menggunakan gambar. Perangkat lunak ini membandingkan makanan yang dikonsumsi atau nilai gizinya dengan olahraga yang diselesaikan dan menghitung defisit kalori. 

Sebagai dukungan, aplikasi ini menawarkan berbagai rencana puasa interval dan analisis nutrisi juga tersedia dengan langganan Kesehatan+ berbayar.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: