CU Optimis HDCU di Muara Enim Raih 75 Persen Suara

CU Optimis HDCU di Muara Enim Raih 75 Persen Suara

PENGUKUHAN :H Cik Ujang melantik tim keluarga dan relawan pemenangan HDCU.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pasangan calon Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) optimisme mereka untuk meraih 75% suara di Kabupaten MUARA ENIM.

Ini menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat di daerah tersebut. 

Penegasan dari Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Cik Ujang (CU) tentang optimisme mereka disampaikan saat acara pengukuhan Tim Keluarga dan Relawan, PALI dan Prabumulih HDCU di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu pada 14 Juli 2024. 

Dalam acara pengukuhan tim pemenangan tersebut, kehadiran Ketua DPD Partai Nasdem, Ketua DPC Partai Demokrat, dan Ketua PKS sebagai saksi menunjukkan dukungan dari berbagai partai politik terhadap pasangan calon Herman Deru dan Cik Ujang.

BACA JUGA:Luar Biasa! Provinsi Sumsel Pecahkan Rekor MURI dengan Minum Kopi Terbanyak di Pinggir Sungai

BACA JUGA:7 Arahan Kapolda Rachmad Wibowo kepada Personel Polda Sumsel, Apa Saja?

Ini menegaskan bahwa pasangan ini mendapat dukungan yang solid dari berbagai elemen politik di Sumatera Selatan.

Tim Keluarga dan Relawan HDCU Kabupaten Muara Enim mencakup berbagai kelompok relawan yang terorganisir dengan baik, seperti Relawan Ampera, Relawan Muara Enim Bersatu, Seduluran H Cik Ujang (SHCU), Gerakan Serasan Sekundang (GASS), Kicau Mania Menyala Abangku, Relawan Petani dan Milenial HDCU, Relawan Ikatan Keluarga Minang, Relawan Pemuda Pancasila, dan Relawan FKPMB. Mereka bekerja di wilayah Kabupaten Muara Enim, Kabupaten PALI, dan Kota Prabumulih, menunjukkan dukungan yang kuat untuk pasangan calon Herman Deru dan Cik Ujang di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.

"Kita optimis HDCU menang 75 persen di Kabupaten Muara Enim. Saya merasa bangga dan terima kasih kepada seluruh partai dan tim yang baru saja dilantik harus bekerja sampai ketingkat desa-desa untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan calom wakil gubernur Sumsel HDCU," harap H Cik Ujang.

Disampaikannya, Tim Keluarga serta 10 tim yang baru dilantik untuk berjuang dengan keras dan kompak demi meraih kemenangan pasangan HDCU pada Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:3 Bibit Unggul OKU Timur Melaju ke Olimpiade Sains Nasional, Siap Harumkan Nama Sumsel!

BACA JUGA:Yolla Full Senyum! Electric PLN Keluar Sebagai Juara Putaran ke-2 Final Four, Terima Uang Pembinaan Rp60 Juta

Hal ini mencerminkan persiapan yang matang dan determinasi yang tinggi dalam menghadapi kontes politik yang akan datang.

"Kalau kita bersatu Insha Allah kemenangan milik kita tapi kalau kita baru bekerja keras.  Oleh sebab itu kepada seluruh keluarga seluruh partai dan relawan yang mendukung HDCU jangan tengok kiri kanan lagi jalan luruslah apa yang kita bawa sekarang supaya keberhasilan ada pada kita," ucap H Cik Ujang membakar semangat Tim Keluarga dan Relawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: