Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

Lenovo Tab M9 merupakan tablet terjangkau yang memiliki Mode Membaca, fitur ini dapat meredupkan cahaya dan mengubah pewarnaan untuk meniru pengalaman membaca buku sebenarnya dengan lebih efektif. --

SEMUKS.CO - Lenovo Tab M9 merupakan tablet terjangkau yang memiliki Mode Membaca, fitur ini dapat meredupkan cahaya dan mengubah pewarnaan untuk meniru pengalaman membaca buku sebenarnya dengan lebih efektif. 

Tentu saja, pengalaman tersebut tidak ada artinya jika dibandingkan dengan tablet E Ink sebenarnya seperti reMarkable 2, tetapi membaca masih lebih menyenangkan daripada menggunakan aplikasi Kindle di smartphone.

Ini adalah area di mana Lenovo Tab M9 unggul, dengan baterai besar berkapasitas 5.100 mAh yang sebenarnya sedikit lebih besar dari banyak hp andalan. 

Lenovo Tab M9 merupakan tablet terjangkau yang mumpuni dengan bandrol kisaran harga Rp3 jutaan dengan bodi logam yang kokoh sehingga tidak terasa murahan.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Hp Gaming Tipis yang Dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1

BACA JUGA:Tablet Murah Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Miliki Kinerja Responsif untuk Berbagai Aplikasi


Spesifikasi tablet Lenovo Tab M9.--

Tablet terjangkau Lenovo Tab M9 hadir dengan layar 9 inci yang membuat perangkat ini terkesan mini dan mudah dipegang dengan satu tangan, sekaligus menjadikannya e-reader dan pusat hiburan.

Dengan ketebalan 0,31 inci, maka sebetulnya tablet Lenovo ini tidak terlalu tipis, namun pada saat yang sama, tidak terlalu membebani untuk dipegang beberapa saat sebelum menjadi tidak nyaman. 

Pola bertekstur di bagian belakang adalah sentuhan yang bagus, membedakannya dengan kompetitor, meski hanya sedikit dari tablet kokoh anggaran rendah lain yang ada di pasaran.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4, Laptop Kerja dengan Desain Convertible yang Elegan

BACA JUGA:Lenovo Legion 7i 2024, Memadukan Prosesor Intel Core i7-14700HX dan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX4060

Lenovo Tab M9 menampilkan semua fitur yang biasa ada di bagian tepinya, termasuk port USB-C dan jack headphone di bagian bawah dan kontrol volume dan tombol daya di sebelah kanan.

Pengguna juga akan menemukan dua speaker stereo di bagian atas dan bawah perangkat, yang memberikan audio yang sangat seimbang untuk perangkat pada titik harga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: