Galaxy Z Fold6, Membawa Inovasi Teknologi Terkini dan Sederet Fitur Berbasis Galaxy AI yang Lebih Canggih

Galaxy Z Fold6, Membawa Inovasi Teknologi Terkini dan Sederet Fitur Berbasis Galaxy AI yang Lebih Canggih

Galaxy Z Fold 6 segera mencuri perhatian banyak orang karena membawa inovasi teknologi terkini dan sederet fitur berbasis Galaxy AI yang lebih canggih dari seri sebelumnya. --

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

Buat menemani hobi fotografi, spesifikasi Galaxy Z Fold 6 juga turut menyematkan tiga lensa kamera di bagian belakangnya, yang terdiri dari lensa wide-angle 50 MP, lensa ultra-wide 12 MP, dan lensa telephoto 10 MP. 

Kedua lensa ultra-wide dan wide-angle yang usungnya mampu menghasilkan jangkauan pemotretan FOV 123°. Sementara lensa telephoto memiliki optical zoom 3x untuk menghasilkan pembesaran objek gambar hingga lebih dari 3 kali lipat.

Selain itu, Galaxy Z Fold 6 juga membawa lensa kamera yang terdiri dari kamera selfie 10 MP di cover screen dan kamera selfie 4 MP di layar utamanya. 

Menariknya, ada juga fitur ProVisual Engine yang ditenagai AI untuk membantu mengoptimalkan gagasan kreatif kamu untuk memotret hingga mengedit hasil jepretan foto.

BACA JUGA:Tablet Murah Lenovo Tab M10 Plus Gen-3, Miliki Kinerja Responsif untuk Berbagai Aplikasi

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4, Laptop Kerja dengan Desain Convertible yang Elegan

Tidak ketinggalan dengan fitur Portrait Studio yang membantu Penggunanyaa untuk menghadirkan berbagai variasi style foto, seperti cat air ataupun kartun 3D. 

Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur Photo Assist yang dapat memberikan saran terbaik saat proses editing foto. 

Artinya, Samsung Galaxy Z Fold 6 benar-benar dapat menjadi sarana kreativitas kamu untuk mengabadikan momen epik dengan cara yang lebih berbeda melalui fitur-fitur kameranya.

Nah, itu dia sejumlah spesifikasi Galaxy Z Fold 6 yang membawa peningkatan cukup signifikan dari seri Galaxy Z Fold sebelumnya. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 7i 2024, Memadukan Prosesor Intel Core i7-14700HX dan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX4060

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 5 16ARX8, Laptop Gaming Kelas Dewa dengan Desain Simpel

Dengan dukungan Galaxy AI yang makin canggih, HP layar lipat Samsung ini bisa menjadi andalan paling tepat untuk menunjang aktivitas produktif dan hiburanmu sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: