Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy M32 Tawarkan Performa Kencang, Layar Super AMOLED dan Desain Elegan

harga terbaru Samsung Galaxy M32 menawarkan keunggulan yang mumpuni. --

Kamera Selfie: Kamera depan 20 MP (wide) juga memberikan hasil yang baik untuk selfie dan merekam video berkualitas 1080 piksel 30 fps. 

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

BACA JUGA:Realme GT 5 Pro, Smartphone Flagship Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar Super AMOLED

Ingatlah bahwa hasil kamera juga dipengaruhi oleh pengaturan, pencahayaan, dan kestabilan tangan saat memotretSamsung Galaxy M32 memiliki desain yang menarik dan tampilan yang memukau. Berikut beberapa informasi terkait desain dan tampilannya:

Samsung Galaxy M32 mengusung desain dengan “pola prisma”. Bodi belakangnya memiliki garis-garis vertikal yang memantulkan cahaya seperti prisma, menciptakan tampilan yang elegan dan memukau. Unit yang kami uji menggunakan warna Light Blue, tetapi ada juga opsi Black dan White. 

Tombol dan Port: Galaxy M32 memiliki tombol power dengan pemindai sidik jari di sisi kanan, tombol volume di sisi yang sama, dan slot SIM di sisi kiri. Di bagian bawah, terdapat jack audio 3,5 mm, port USB Type-C, dan speaker. 

Di bagian depan, terdapat layar Infinity-V Display dengan notch kecil di tengah atas. Layar ini menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 90 Hz. Visualnya sangat memanjakan mata saat menonton konten. 

Samsung Galaxy M32 hadir dalam beberapa varian RAM dan penyimpanan yang berbeda. Berikut adalah pilihan varian yang tersedia:

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

BACA JUGA:ZTE Axon 40 Pro Smartphone Menengah Atas yang Mengusung Layar AMOLED Jernih dan Kontras Tinggi

4 GB RAM + 64 GB Penyimpanan varian ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan performa sehari-hari dan penyimpanan yang cukup untuk aplikasi dan file.

6 GB RAM + 128 GB Penyimpanan varian ini menawarkan performa lebih baik untuk multitasking dan lebih banyak ruang penyimpanan untuk foto, video, dan aplikasi.

8 GB RAM + 128 GB Penyimpanan varian ini memberikan performa yang lebih tinggi dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Cocok untuk pengguna yang sering menggunakan banyak aplikasi atau bermain game.

Semua varian Galaxy M32 juga mendukung slot kartu microSD, sehingga Anda dapat memperluas penyimpanan hingga 1 TB. Pilih varian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G Ponsel yang Mengusung Performa Tangguh Chipset Exynos 1280 dan Layar Super AMOLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: