Infinix GT 20 Pro HP Gaming Tawarkan Performa Mengesankan Berkat Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate

Infinix GT 20 Pro HP Gaming Tawarkan Performa Mengesankan Berkat Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate

Infinix GT 20 Pro HP Gaming Tawarkan Performa Mengesankan Berkat Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate--

Ponsel gaming Infinix GT 20 Pro ini juga dibekali dengan fitur kamera yang sangat mengesankan dengan kamera utama 108 MP terutama bagi para pecinta fotografi.

Infinix GT 20 Pro menawarkan layar AMOLED dengan refresh rate tinggi, layar 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif sehingga cocok untuk bermain game dan menonton konten bergerak.

Lensa utama Infinix GT 20 Pro dengan resolusi besar 108 MP (lebar) memiliki aperture f/1.8 dan menggunakan sensor berukuran 1/2.55". 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

Dengan fitur auto focus dan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) pada Infinix GT 20 Pro para pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Fitur kamera belakang dilengkapi dengan Quad-LED flash, yang membantu menghasilkan pencahayaan yang baik dalam situasi kurang cahaya sehingga membuat foto tampak jernih dan tajam.

Fitur kamera selfie 32 MP (lebar) dengan aperture f/2.5, kamera ini sangat mendukung pengambilan selfie berkualitas tinggi dan video panggilan.

Infinix GT 20 Pro ini dibekali dengan kapasitas baterai 5000 mAh serta dukungan pengisian cepat 45W memastikan daya tahan yang baik dan pengisian yang efisien.

BACA JUGA:Bakal Menjadi Laptop AI Terbaik, Apakah Memang Asus VivoBook S 14 OLED S5406MA Sehebat Itu?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 Dioerkuat Galaxy AI, Cek Spesifikasinya!

Desain bodi Infinix GT 20 Pro yang menarik dengan LED RGB (Mecha Loop) dapat disesuaikan di bagian belakang memberikan sentuhan unik pada perangkat ini.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Infinix GT 20 Pro adalah adanya jack audio 3,5 mm. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan headphone atau earphone dengan jack kabel tradisional tanpa perlu menggunakan adaptor tambahan.

Infinix GT 20 Pro didesain dengan dukungan dari JBL, yang dikenal karena kualitas audionya yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: