Realme 10 Pro+5G, Harga Murah Rp 3 Jutaan, Nikmati Musik Stereo dengan 2 Buah Speaker, Sambil Rebahan Bro!

Realme 10 Pro+5G, Harga Murah Rp 3 Jutaan, Nikmati Musik Stereo dengan 2 Buah Speaker, Sambil Rebahan Bro!

Realme 10 Pro+ 5G, Dibekali Dua Buah Speaker Stereo yang bisa dinikmati sambil rebahan.-foto:doksumeksco-

Hp 5G kekinian dengan tagline “Curved Display, New Vision” Realme 10 Pro+ 5G ini dibekali dengan memori internal atau ROM 256GB UFS 2.2 tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, serta mendukung USB OTG. 

Realme juga menyematkan sensor sidik jari di di bawah layar yang didalamnya juga terdapat fitur sensor heart rate dan masih diperkuat fitur AI Face Unlock.

BACA JUGA:Realme C67, Smartphone Performa Tagguh dan Layar Berukuran 6,72 Inci

BACA JUGA:Realme Narzo 60x: Ponsel Android Performa Kencang Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 6100+, Harga Terjangkau

Pada sisi perangkat lunak, hp layar lengkung Realme 10 Pro+ 5G ini menggunakan OS Android 13 dengan antarmuka Realme UI 4.0 yang menawarkan tampilan menawan dengan fitur yang kaya, serta lebih simpel. 

Hp ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya yang didukung fitur 67W SuperVOOC untuk mengisi daya dengan cepat.

Salah satu keunggulan Realme 10 Pro+ 5G ini adalah kehadiran fitur NFC yang telah didukung fitur Google Pay dan transaksi elektronik lainnya. 

Fitur NFC ini memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan sebagainya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Tab 4, Baterai Tahan Lama Prosesor Tahan Banting, Harga Dijamin Paling Murah!

BACA JUGA:Lenovo Tab 2 2015 Masih Layak Dibeli? Ternyata Ini Keunggulan dan Spesifikasi Lengkapnya!

Realme 10 Pro+ 5G juga dibekali dengan dua buah speaker stereo yang diperkuat dengan fitur Hi-Res audio untuk memanjakan penggunanya.

Realme 10 Pro 5G, Hadirkan Elemen Ikonik Coca-Cola® Edition

SUMEKS.CO - Smartphone Realme 10 Pro 5G akan hadirkan Elemen Ikonik Coca-Cola® Edition di Indonesia, Selasa 11 April 2023.

Melalui Smartphone yang stylish dan ikonik, Realme kembali melakukan gebrakan dan inovasi.

Pada bagian luar Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition, bisa kita temukan tampilan yang stylish dan ikonik yang menjadikan kolaborasi terkeren dikarekan smartphone ini membawa khas Coca-Cola®.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: