Film Action Korea Penuh Adrenalin yang Wajib Ditonton! Escape Sudah Tayang di Bioskop

Film Action Korea Penuh Adrenalin yang Wajib Ditonton! Escape Sudah Tayang di Bioskop

Drama Korea Escape sudah tayang di bioskop--

SUMEKS.CO - Pecinta drama Korea (drakor) yang sedang mencari film action Korea yang menegangkan dan penuh dengan adrenalin, Escape adalah film yang tepat dan sudah tayang di bioskop.

Selain itu, film ini juga memiliki pesan moral yang kuat tentang kebebasan dan perjuangan untuk mencapai mimpi.

Escape juga jadi drama terbaru yang baru saja tayang di bioskop pada 10 Juli 2024 dimana menghadirkan kisah menegangkan tentang pelarian seorang tentara Korea Utara.

Escape mengangkat genre thriller action Korea Selatan yang menceritakan tentang kisah menegangkan  pelarian seorang tentara Korea Utara bernama Lim Kyu-nam yang diperankan oleh Lee Je-hoon.

BACA JUGA:Bulu Kuduk Auto Merinding! Film Horor Longlegs Akhirnya Tayang di Indonesia, Kapan?

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Bagus Pegi Setiawan Bebas, Kasus 8 Tahun Dibiarkan Baru Dibuka Setelah Film Vina Ramai

Kyu-nam, yang dilanda keputusasaan karena hidup di bawah rezim represif Korea Utara, bermimpi untuk memulai hidup baru yang bebas di Korea Selatan. 

Ia nekad menyusun rencana pelarian yang berbahaya dari kamp militer di Zona Demiliterisasi (DMZ), wilayah yang terkenal penuh dengan ranjau darat dan patroli ketat tentara.

Dalam pelariannya yang penuh rintangan, Kyu-nam bertemu dengan Dong-hyuk yang diperankan oleh Hong Sa-bin, seorang prajurit biasa yang juga ingin melarikan diri untuk mencari keluarganya di Korea Selatan. 

Keduanya pun bekerja sama untuk melewati berbagai bahaya yang mengancam, seperti dikejar oleh tentara Korea Utara yang brutal, menghindari ranjau darat yang mematikan, dan melewati medan yang berat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024! Ada Despicable Me 4 dan Deadpool & Wolver

BACA JUGA:Sudah Tau Belum? Film Action Hollywood, Trigger Warning Karya Sutradara Indonesia Loh, Tonton Disini

Perjalanan pelarian Kyu-nam dan Dong-hyuk diwarnai dengan ketegangan dan adrenalin yang tinggi. 

Film ini tidak hanya menghadirkan aksi yang menegangkan, tetapi juga mengangkat tema tentang kebebasan, persahabatan, dan pengorbanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: