PBS Melakoni Laga Hidup Mati di Putaran Kedua Final Four, Ali Joni: Optimis Demi Tiket Grand Final!

PBS Melakoni Laga Hidup Mati di Putaran Kedua Final Four, Ali Joni: Optimis Demi Tiket Grand Final!

PBS Melakoni Ajang Hidup Mati di Putaran Kedua Final Four, Ali Joni: Optimis Demi Tiket Grand Final!-Foto: Indra/sumeks.co-dok:Sumeks.co

“Seluruh pemain sudah siap tampil hanya saja Jaki sempat mengalami cedera jempol tangan namun sudah mendapatkan penanganan dari tim medis, semoga dalam waktu dekat sudah bisa kembali tampil,” ujarnya

Putaran final four PLN Mobile Proliga 2024 sudah memasuki minggu kedua. Empat tim putra dan empat tim putri akan menjadi ajang hidup mati demi tiket Grand Final Proliga 2024.

Kedelapan tim yang berada di babak empat besar ini masing-masing masih memiliki peluang untuk masuk di grand final, yang akan digelar di Indonesia Arena Senayan Jakarta, pada 20 Juli 2024 dan 21 Juli 2024.

Di Semarang nanti akan mencari dua tim teratas yang akan tampil di partai puncak mendatang. Peringkat ketiga dan keempat juga akan memperebutkan posisi ketiga.

BACA JUGA:Live Argentina v Kanada: Duel Strategi di Semifinal Copa America 2024 Siapa Lolos Final

BACA JUGA:Menjadi Sosok Berjasa bagi Kota Yoengdeok, Nama Shin Tae-Yong Diabadikan Jadi Nama Lapangan di Korea

Seperti diketahui, empat tim putra yang tampil di empat besar adalah juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Jakarta STIN BIN.

Sedangkan empat tim putrinya antara lain, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Dari empat tim putra yang bertanding di Surabaya pekan lalu, juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric tak terkalahkan dari tiga laga.

Sekaligus pula tim milik Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu meraih gelar juara final four seri pertama.

BACA JUGA:Waduh! Posting Foto Nathan Tjae-A-On Netizen Serbu Instagram Swansea City, Berkah Punya Pemain Indonesia

BACA JUGA:Maarten Paes dan Elkan Baggott, Siap Memperkuat Timnas di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026? Ini Kata PSSI


skuad Palembang Bank Sumsel Babel--dok:Sumeks.co

Sekali saja meraih kemenangan di Semarang nanti, LavAni dipastikan lolos ke grand final. Karena dengan empat kali kemenangan pada laga final four ini, satu tim dipastikan tampil di grand final.

Sementara di sektor putri, empat tim masih bersaing untuk lolos ke grand final. Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN, sama-sama meraih dua kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: