Smartphone Honor Magic 6 RSR, Miliki Sistem Kamera Terbaru, Ada Teknologi Terbaru Apa?

Smartphone Honor Magic 6 RSR, Miliki Sistem Kamera Terbaru,  Ada Teknologi Terbaru Apa?

Smartphone Honor Magic 6 RSR adalah varian terbaru yang sebetulnya memiliki sistem kamera yang hampir sama dengan Magic 6 Pro reguler--

SUMEKS.CO - Honor Magic 6 RSR adalah varian terbaru dengani sistem kamera yang hampir sama dengan Magic 6 Pro reguler, perbedaan utamanya terletak pada sensor baru di bawah kamera utama. 

Namun demikian, ini adalah versi berbeda dari OmniVision OV50H; sensor baru ini disebut OV50K dan menggunakan teknologi LOFIC (Lateral OverFlow Integration Capacitors) milik OmniVision. 

Secara sederhana, smartphone Honor fotografi ini memiliki sensor yang seharusnya menawarkan rentang dinamis lebih besar dan kinerja yang lebih baik dalam pencahayaan rendah.

Selain itu, kamera ultrawide dan telefoto-nya relatif sama saja, yaitu kamera periskop zoom 180MP dengan zoom optik 2,5x dan ultrawide 50MP. 

BACA JUGA:Realme C33, Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan untuk Memainkan Game Mobile Lagend dengan Lancar

BACA JUGA:Poco M6 Pro, Hp yang Dipasangkan Layar Flow AMOLED dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz


Honor Magic 6 RSR dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, dan ditandemkan dengan RAM serta penyimpanan yang besar, masing-masing 24GB dan 1TB.--

Lalu untuk kamera swafotonya, juga masih sama yaitu kamera beresolusi 50MP dengan bukaan f/2.0 dan fokus otomatis.

Alhasil, foto yang diambil dengan kamera utama Honor Magic 6 RSR ini pada hari yang cerah di siang hari, akan terlihat cukup bagus, dengan detail dan rentang dinamis yang baik.

Sementara untuk hasil jepretan dari kamera ultrawide-nya hampir sama dengan hasil jepretan dengan Magic 6 Pro reguler. Meski begitu, hasilnya terlihat cukup bagus, warnanya tetap sama di antara berbagai sensor.

BACA JUGA: HP Samsung Murah, Harga Rp2 Jutaan Spesifikasi Lengkap dan Performa Kuat

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Motorola dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik Tahun 2024

Honor Magic 6 RSR memiliki sensor 180MP yang sama besarnya di bawah lensa zoom periskopnya, dan hasilnya cukup mirip dengan apa yang kami dapatkan dengan Magic 6 Pro biasa. 

Pada zoom 2,5x, yang merupakan daya optik sebenarnya dari sistem periskop, hasilnya terlihat cukup bagus, mungkin terkadang agak terlalu terang. Sekali lagi, detail dan rentang dinamis pada kamera ini juga lumayan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: