Honor X6 Miliki Kamera Canggih 50 MP Resolusi Tinggi, Bikin Foto Selfie Jadi Lebih Jernih

Honor X6 Miliki Kamera Canggih 50 MP Resolusi Tinggi, Bikin Foto Selfie Jadi Lebih Jernih

spesifikasi Honor X6--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Honor X6 yang mengusung layar TFT LCD dengan kamera 50 MP dan menawarkan fitur kamera canggih.

Honor X6 dilengkapi dengan layar berukuran 6.5 inci, yang memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan nyaman.

Layar ini memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dengan rasio 20:9, yang menghasilkan kerapatan piksel sekitar 270 ppi. Ini cukup baik untuk menampilkan gambar yang tajam dan jelas.

Menggunakan panel TFT LCD, layar Honor X6 mampu menampilkan warna yang cukup baik dan kontras yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Review Honor X7b 5G Dibekali Kamera Utama 108MP dengan Kapasitas Baterai Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA:Penerimaan CPNS & PPPK Masih Tarik Ulur, Pegawai Honorer Mulai Kalang Kabut, Status Hanya Tersisa 6 Bulan Lagi

Dengan rasio layar ke bodi sekitar 83%, layar Honor X6 memberikan tampilan yang lebih luas dan bezel yang lebih tipis, sehingga lebih nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Honor X6 memiliki desain yang ergonomis, desain layar yang ergonomis dengan sudut pandang yang luas membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Honor X6 dilengkapi dengan mode perlindungan mata yang mengurangi emisi cahaya biru, sehingga lebih nyaman untuk mata saat digunakan dalam waktu yang lama.

Dengan fitur-fitur ini, layar Honor X6 menawarkan pengalaman visual yang memadai untuk berbagai kebutuhan, mulai dari menonton video, bermain game, hingga membaca teks.

Honor X6 ditenagai dengan MediaTek MT6762G Helio G25 (12 nm), Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320.

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

BACA JUGA:Honor 200 Pro, Hp yang Layak Mendapatkan Gelar Kehormatan Raja Mode Potret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: