Hadiri Perayaan HUT ke 31 Peradah Indonesia SemedawainTimur, 3 Pesan Penting Bupati Enos

Hadiri Perayaan HUT ke 31 Peradah Indonesia SemedawainTimur, 3 Pesan Penting Bupati Enos

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menhadiri lansung perayaan HUT ke 31, Komisariat Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Semendawai Timur, Jumat 5 Juli 2024. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT menhadiri lansung perayaan HUT ke 31, Komisariat Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Semendawai Timur, Jumat 5 Juli 2024. 

Hut Peradah Indonesia Semendawai Timur ke 31 itu mengusung tema “Meningkatkan Potensi dan Menumbuhkan Semangat Pemuda Menuju Peradah yang Solid”. 

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, MT menyampaikan pada seleruh Komisariat Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Semendawai Timur, bahwasanya disetiap perayaan ulang tahun ada tiga hal yang perlu diperhatikan.

Yakni apa saja yang sudah Peradah lakukan di tahun sebelumnya, lalu apa saja yang sudah Peradah capai di tahun ini, dan yang terakhir adalah apa yang akan jadi tujuan kita di tahun-tahun yang akan datang. 

BACA JUGA:Ketat! Lapas Narkotika Muara Beliti Perketat Pemeriksaan Pengunjung dan Barang Bawaan

BACA JUGA:Tak Kenal Lelah! Apriyadi Sidak Perbaikan Jalan Sekayu Demi Kenyamanan Masyarakat

“Karena sesungguhnya perencanaan adalah hal yang paling utama diperhatikan ketika ingin mencapai suatu tujuan, dan tentunya hal tersebut juga perlu diiringi dengan semangat yang membara dari para Himpunan Pemuda Hindu Indonesia,” tutur Bupati OKU Timur

Bupati juga memberikan pesan selama berlangsungnya acara perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT Peradah Indonesia agar selalu menjaga solidaritas antar sesama.

“Cukup menjadi lawan ketika di dalam pertandingan dan setelah pertandingan solidaritas harus tetap terjaga,” lanjutnya.

“Selamat Ulang Tahun Untuk PERADAH Indonesia Semendawai Timur, semoga tetap jaya dan selamanya tetap menjadi pemuda yang punya semangat yang membara,” tutup Bupati Enos.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Operasi Senpi Musi 2024, Polres Ogan Ilir Amankan Pemilik Senjata Api Ilegal

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal di OKI, Salah Satunya yang Tewaskan Pemilik Toko Bangunan Mesuji Raya

Ketua Komisariat Peradah Semendawai Timur dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur yang telah menyempatkan hadir di acara perayaan HUT Peradah Indonesia Semendawai Timur yang ke 31 Tahun. 

“Mari jaga selalu sportifitas serta solidatitas selama berlangsungnya acara perlombaan ini” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: