Samsung Galaxy M12, Miliki Prosesor Exynos 850, Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama, Cek Harga Disini!

Samsung Galaxy M12, Miliki Prosesor Exynos 850, Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama, Cek Harga Disini!

harga terbaru Smartphone Samsung Galaxy M12 menawarkan performa unggul, desain elegan dan baterai tahan lama. --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy M12 ialah ponsel cerdas yang memiliki prosesor Exynos 850, menawarkan performa unggul, desain elegan dan memiliki baterai tahan lama. 

Ponsel ini memiliki layar 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz. Layar PLS IPS memberikan kecerahan, sudut pandang, dan kualitas gambar yang baik. 

Menawarkan spesifikasi lengkap dengan performa unggul dan harga terjangkau, menjadikan Smartphone Samsung Galaxy M12 layak dipertimbangkan. 

Smartphone Samsung Galaxy M12 adalah ponsel yang menawarkan beberapa keunggulan menarik, yuk cek kelebihan smartphone ini dan harganya disini! 

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A35 5G Tawarkan Layar Super AMOLED 120 Hz dan Ditenagai Chipset Exynos 1380

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Motorola dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik Tahun 2024

Kapasitas baterai super besar. Smartphone Samsung Galaxy M12 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan teknologi pengisian cepat 15W, ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari untuk penggunaan yang intensif. 

Misalnya, hingga 20 jam untuk berselancar internet via WiFi, 19 jam untuk menonton video, 49 jam untuk menelepon dalam jaringan 4G LTE, dan 92 jam untuk memutar musik. 

Ponsel ini memiliki layar 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz. Layar PLS IPS memberikan kecerahan, sudut pandang, dan kualitas gambar yang baik. Meskipun bodinya terbuat dari plastik, fitur layar 90 Hz yang menarik. 

Sistem operasi terbaru Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka One UI 3.1. Fitur-fitur seperti dark mode otomatis dan fitur privasi yang lebih ketat membuat pengalaman pengguna semakin baik. 

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Fusion, Hp dengan Pengoperasian Layar Sentuh Ngebut dan rambut pada Refresh Rate 144Hz

BACA JUGA:Review Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Dengan Kamera Lensa Zeiss Dibalut Bodi Tipis dan Ringan Digenggam

Pilihan ruang penyimpanan Samsung Galaxy M12 tersedia dalam dua varian memori internal, yaitu 32 GB dan 64 GB. Pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jadi, secara keseluruhan, Samsung Galaxy M12 adalah pilihan yang baik untuk pengguna yang menginginkan ponsel dengan baterai tahan lama, layar berkualitas, dan kamera yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: