Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Apa Saja Peningkatan yang Disertakan?

Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Apa Saja Peningkatan yang Disertakan?

Semua port dari model ThinkBook 14s Yoga 2021 telah kembali untuk iterasi terbaru Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, meskipun diatur ulang. --

SUMESK.CO - Semua port dari model ThinkBook 14s Yoga 2021 telah kembali untuk iterasi terbaru Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, meskipun diatur ulang. Seperti tombol Lenovo OneKey Recovery, kini berada di bagian bawah, bukan di tepi kiri. 

Laptop Lenovo terbaru ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML ini masih mempertahankan material paduan logam seperti ThinkBook Plus Twist G4 atau ThinkBook 16 G6 untuk tampilan dan nuansa yang konsisten dan elegan 

Meskipun demikian, sasis Lenovo ThinkBook 14 ini sedikit lebih rentan terhadap puntiran dibandingkan model Yoga 9 atau model HP Spectre sehingga ThinkBook tidak terlalu kaku.

Modelnya sedikit lebih besar dan lebih berat dari pendahulunya pada tahun 2021 karena transisi ke 16:10. Meski begitu, sistemnya masih sebanding dengan kompetitor Acer Aspire 5 Spin 14 dari segi bobot dan dimensi. 

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Paper, Hadirkan Warna Sage Pada Casing untuk Mencuri Minat Pasar

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo Legion Slim 7i Didukung Intel Iris Xe Graphics Bantu Kinerja Lebih Lancar Tanpa Lag


Laptop Lenovo terbaru ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML ini masih mempertahankan material paduan logam seperti ThinkBook Plus Twist G4 atau ThinkBook 16 G6 untuk tampilan dan nuansa yang konsisten dan elegan.--

WLAN telah ditingkatkan dari Intel AX201 lama ke AX203 yang lebih baru. Namun performanya tidak lebih cepat karena modul yang lebih baru tidak mendukung konektivitas Wi-Fi 6E atau Wi-Fi 7.

Webcam 2 MP dengan penutup privasi menjadi standar. Namun, sensor IR bersifat opsional dan hanya konfigurasi tertentu.

Pena stylus aktif (WE03 MI4081) disertakan dalam kotak ritel. Namun kali ini, pena menempel ke laptop secara magnetis di sepanjang sisinya.

BACA JUGA:Lenovo YOGA Book 9i 2024, Laptop Dua Layar dengan Prosesor Ngebut

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Baru, Tablet Khusus untuk Pecinta Musik!

Tata letak keyboard anti tumpah telah direvisi jika dibandingkan dengan ThinkBook 14s Yoga 2021. Tombol panah dan khususnya baris pertama tombol Fungsi kini lebih besar dan tidak terlalu sempit, sementara jarak antar tombol QWERTY telah dikurangi demi keycaps yang sedikit lebih besar.

Umpan balik saat mengetik terasa seragam di antara setiap tombol dengan ketahanan yang memadai dan suara gemerincing yang mirip dengan IdeaPad. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: