Samsung Galaxy A10s, Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P22, Kinerjanya Tangguh dan Multitasking, Cek Harga!

Samsung Galaxy A10s, Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P22, Kinerjanya Tangguh dan Multitasking, Cek Harga!

harga terbaru Smartphone Samsung Galaxy A10s menawarkan kinerja tangguh dan multitasking. --

CPU Prosesor ini memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan 2,0 GHz. Terdiri dari empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 2,0 GHz dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz. 

GPU: PowerVR GE8320 mengelola grafis pada ponsel ini dan memiliki penyimpanan memori internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSDXC. 

Secara keseluruhan, prosesor ini cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari dan tugas ringan. Samsung Galaxy A10s adalah ponsel yang menawarkan beberapa kelebihan di kelasnya. Mari kita bahas secara detail:

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Ditenagai Chipset Snapdragon 730G Tawarkan Performa Unggul

BACA JUGA:Motorola Moto G85 5G Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 6s Gen 3, Sehebat Apa?

Dua kamera belakang cukup oke Smartphone Samsung Galaxy A10s memiliki dua kamera belakang. Kamera utama beresolusi 13 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur autofocus, sedangkan kamera kedua berfungsi sebagai depth sensor.

Hasil tangkapan kamera belakang cukup baik untuk kelas harganya. Foto-foto yang dihasilkan sudah mencukupi kebutuhan pengguna, terutama dalam kondisi cahaya yang kurang aplikasi kamera bawaan juga tergolong optimal. 

Kamera depan Samsung Galaxy A10s beresolusi 8 MP. Bagus untuk kelas harganya dan cocok untuk selfie yang lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya, Samsung Galaxy A10.

Performa Baterai memiliki kapasitas baterai Samsung Galaxy A10s adalah 4.000 mAh, memastikan daya tahan yang baik. Cocok untuk pengguna yang membutuhkan ponsel dengan baterai tahan lama.

BACA JUGA:Cari Smartphone dengan Kemampuan Fotografi yang Baik di Kelas Menengah? Motorola G73 5G Cocok Jadi Pilihan

BACA JUGA: 4 Keunggulan Oppo A18, Smartphone Harga Rp1 Jutaan Terbaru Tahun 2024

Layar lebar Infinity-V Smartphone Samsung Galaxy A10s berukuran 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan rasio 19:9. Panel layarnya menggunakan PLS TFT, dan tampilan layarnya bagus.

Memiliki kapasitas baterai besar memastikan daya tahan yang baik cocok untuk pengguna yang membutuhkan ponsel dengan baterai tahan lama. 

Pilihan warna beragam Smartphone Samsung Galaxy A10s hadir dalam berbagai pilihan warna, sehingga pengguna dapat memilih sesuai selera. 

Jadi, Samsung Galaxy A10s adalah pilihan yang menarik untuk mereka yang menginginkan ponsel dengan fitur andal dan harga terjangkau cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: