Xiaomi 12X Bawakan Layar AMOLED dengan Perlindungan Gorilla Glass Victus, Spek Kameranya Beresolusi Tinggi

Xiaomi 12X Bawakan Layar AMOLED dengan Perlindungan Gorilla Glass Victus, Spek Kameranya Beresolusi Tinggi

spesifikasi Xiaomi 12X--

Mode Pro tersedia untuk semua kamera belakang, memungkinkan pengaturan manual seperti white balance, fokus, kecepatan rana, dan ISO.

Fitur lain mendukung mode malam pada semua kamera utama, serta berbagai preset foto eksposur panjang dan mode video seperti film.

BACA JUGA:Xiaomi Civi 14, Punya Pilhan Warna Menarik dengan Performa dan Baterai yang Tangguh Diajak Multitasking

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro 5G Ditenagai Prosesor Canggih, Punya Fitur Kamera Beresolusi Tinggi

Dengan kombinasi sensor berkualitas tinggi dan fitur canggih, kamera Xiaomi 12X mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Xiaomi 12X dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, Li-Po, tidak dapat dilepas dengan dukungan pengisian daya 67W wired, PD3.0, QC4, 100% dalam 39 menit (iklan)

Xiaomi 12X mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi 6, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.1 / 5.2, A2DP, LE, GPS, NFC, Infrared port dan USB Type-C 2.0, OTG.

Xiaomi 12X memiliki fitur fingerprint (di bawah layar, optik), accelerometer, proximity, gyro, compass, loudspeaker dengan stereo speakers, tanpa jack 3.5mm, audio Hi-Res 24-bit/192kHz, disetel oleh Harman Kardon.

Xiaomi 12X menawarkan kombinasi yang kuat antara performa, kualitas layar, dan kemampuan kamera, menjadikannya pilihan yang menarik di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: