Samsung Galaxy A72 Miliki Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5, Cek Keunggulannya!

Samsung Galaxy A72 Miliki Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5, Cek Keunggulannya!

keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A72 memiliki desain elegan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan harga terjangkau. --

BACA JUGA:7 Smartphone Vivo Terbaru Tahun 2024, Miliki Spesifikasi Tinggi dan Fitur Canggih, Berikut Harganya!

Kamera Ultrawide (12 MP) memiliki sensor 12 MP dengan piksel berukuran 1.12µm dan lensa aperture f/2.2 cocok untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kamera Telefoto (8 MP) menawarkan sensor 8 MP dengan piksel berukuran 1.0µm dan lensa aperture f/2.4 mendukung zoom optik 3x dan juga dilengkapi dengan OIS.

Kamera Makro (5 MP) memiliki ensor 5 MP dengan piksel berukuran 1.12µm dan lensa aperture f/2.4 cocok untuk mengambil foto detail objek dari jarak dekat dapat merekam video dengan resolusi 2160p/30 fps. 

Jadi, Galaxy A72 menawarkan kombinasi kamera yang memadai untuk berbagai situasi fotografi. 

Kekurangan Smartphone Samsung Galaxy A72

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y21s, Smartphone dengan Performa Gahar Berkat Chipset Helio G80 dan Baterai Awet

BACA JUGA:Perbandingan Smartphone Vivo Y200t dan Vivo Y200 GT, Mana yang Lebih Unggul?

Tidak Mendukung 5G: Sayangnya, Samsung Galaxy A72 hanya mendukung jaringan 4G. Jika Anda ingin menggunakan jaringan 5G yang lebih cepat, Anda perlu mempertimbangkan smartphone lain yang mendukung teknologi ini. 

Tidak Dilengkapi dengan Stylus: Anda tidak akan menemukan S Pen atau stylus di dalam kotak Samsung Galaxy A72. Jadi, jika Anda membutuhkan fitur pena digital, perangkat ini mungkin tidak cocok untuk Anda.

Material Belakang Mudah Tergores: Meskipun desain plastik pada bagian belakang menciptakan nuansa ringan, Samsung Galaxy A72 rentan terhadap goresan. Sebaiknya gunakan pelindung casing atau perhatikan penggunaannya agar tetap terjaga dari kerusakan. 

Secara keseluruhan Smartphone Samsung Galaxy A72 memiliki keunggulan dan kekurangan yang mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A72. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: