Samsung Galaxy A72 Miliki Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5, Cek Keunggulannya!

Samsung Galaxy A72 Miliki Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5, Cek Keunggulannya!

keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy A72 memiliki desain elegan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan harga terjangkau. --

Kemudian untuk mendukung performa, ada baterai jumbo 5000 mAh dengan fast charging. Daya tahan baterai yang luar biasa, cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Kapasitas baterai yang besar menjadikan Smartphone Samsung Galaxy A72 dapat bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan ringan dan sehari penuh dengan penggunaan intensif. 

BACA JUGA:Poco C65, Smartphone Harga Rp1 Jutaan dengan Tagline Si Paling Gesit

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22, Smartphone Tahan Banting dan Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Snapdragon 8 Gen 1

Meskipun waktu pengisian cukup lama, yaitu sekitar 1 jam 51 menit untuk pengisian penuh, Galaxy A72 dilengkapi dengan charger 25W yang efisien dan dioptimalkan untuk mengurangi konsumsi daya saat tidak digunakan. 

Memenuhi kebutuhan fotografi, Galaxy A72 didukung kamera berkualitas tinggi dengan kamera utama 64MP dengan OIS untuk foto yang tajam.

Kamera ultrawide 12 MP untuk sudut pandang yang luas, kamera telefoto 8 MP dengan zoom optik 3x dan kamera makro 5 MP untuk foto detail dari jarak dekat. 

Sementara itu, desain premium dan bodi nyaman dengan material belakang plastik menciptakan nuansa ringan, sementara desain yang tahan air dan debu memberikan kepercayaan ekstra. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10, Plus Smartphone Flagship Performa Canggih dengan Triple Kamera Jempolan

BACA JUGA: 4 Keunggulan Oppo A18, Smartphone Harga Rp1 Jutaan Terbaru Tahun 2024

Dual speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Pengalaman audio yang lebih baik saat menonton video atau bermain game. Jadi, Samsung Galaxy A72 menawarkan kombinasi fitur yang menarik dengan harga yang terjangkau. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan daya tahan baterai yang baik, Samsung Galaxy A72 adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. 

Samsung Galaxy A72 memiliki konfigurasi kamera yang menarik dan mampu menghasilkan foto berkualitas. Berikut adalah spesifikasi kamera utama pada Galaxy A72. 

Kamera Utama (64 MP) memiliki sensor 64 MP dengan piksel berukuran 0.8µm dan lensa aperture f/1.8 dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) untuk mengurangi goyangan dan menghasilkan foto yang lebih tajam.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: