Bertubi-tubi! Viral Seorang Wanita Bagikan Kisah Menyayat Hati Kehilangan 4 Orang Tercinta Sekaligus

Bertubi-tubi! Viral Seorang Wanita Bagikan Kisah Menyayat Hati Kehilangan 4 Orang Tercinta Sekaligus

Kisah pilu dibagikan oleh seorang wanita yang kehilangan anak dan suaminya dalam waktu dekat-Tangkapan Layar Tiktok @hevsptia-

SUMEKS.CO – Kisah menyayat hati dibagikan seorang wanita melalui akun sosial medianya, Tiktok. Betapa hancur lebur hati dan hidup wanita itu, lantaran harus kehilangan dan ditinggal oleh 4 orang tercinta sekaligus. 

Kisah menyayat hati itu menjadi viral setelah dibagikan melalui akun Tiktok pribadinya, @hevsptia. Dirinya membagikan berbagai momen bahagia yang menunjukkan betapa bahagia dia sebelum anak dan suaminya meninggal dunia. Sungguh kisah menyayat hati!

Kisah kehilangan 4 orang tercinta sekaligus bertubi-tubi, sontak saja viral dan mengundang banyak komentar haru netizen yang prihatin bahkan diposting ulang oleh beberapa mimin di Instagram.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ratu Nyinyir Official (@ratu.nyinyir.officiall)

Dari informasi yang dihimpun SUMEKS.CO dari laman Tiktok asli @hevsptia, anaknya meninggal dunia pada Januari 2019 lalu, yang kemudian disusul oleh suaminya pada Desember 2020.

BACA JUGA:Viral, Pemilik Kafe di Vietnam Usir Satu Keluarga Yahudi di Hanoi, ‘Saya Tak Peduli Pergi Kamu Dari Sini’

BACA JUGA:Viral, Anggota Satlantas Polrestabes Palembang Cekcok dengan Pengendara Mobil, Begini Respon Kasat Lantas

Menjawab komentar netizen yang penasaran, akun @hevsptia ini menjelaskan bahwa anaknya meninggal dunia karena penyumbatan saluran otak dan suaminya meninggal disebabkan TB Paru.

Di postingannya yang lain kemudian, dirinya mengungkapkan betapa hancurnya perasaannya meski dunia harus tetap berjalan.

Berbagai momen kebersamaannya bersama suami dan anaknya di bagikan dengan rasa rindunya yang selalu abadi.

“Kadang kalo kangen sama manusia lain ko suka nangis,” ujarnya dalam caption mengenang momen kebersamaannya dengan suami dan buah hatinya yang sudah tiada.

BACA JUGA:Sensasi Baru! Ngopi dan Nongki di Cafe Terapung Pinggir Sungai Musi yang Viral! Ada View Jembatan Ampera

BACA JUGA:Pria Berjaket Hitam Patahkan Stang Motor Milik Penghuni Kos di Kemuning, Aksinya Viral

Dalam konten tersebut banyak yang menyarankan kepadanya untuk memberikan baju-baju anak dan suaminya dibagikan agar tidak selalu diingatkan.

Dia juga menjawab bahwa upaya tersebut sudah dilakukannya namun beberapa barang terakhir yang dikenakan sang buah hati tidak akan pernah diberikannya pada orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: