Samsung Galaxy A7 Tawarkan Performa Mumpuni, Layar Super AMOLED dan Triple Kamera Ciamik

 Samsung Galaxy A7 Tawarkan Performa Mumpuni, Layar Super AMOLED dan Triple Kamera Ciamik

harga terbaru Smartphone Samsung Galaxy A7 yang menawarkan kombinasi performa mumpuni.--

Samsung Galaxy A7 (2018) memiliki tiga kamera yang menarik:

Kamera Utama dengan sensor 24 MP dengan lensa setara 27 mm dan aperture f/1.7. Fokus fase otomatis (PDAF) untuk ketajaman yang baik.

Kamera sudut super lebar dengan lensa tetap dengan aperture f/2.4. Sudut pandang 120 derajat, cocok untuk foto lanskap dan grup.

BACA JUGA:Motorola Moto G85 5G Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 6s Gen 3, Sehebat Apa?

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Hp Rp1 Jutaan Tapi Desain Casing Seperti Seharga Rp10 Jutaan

Kamera Kedalaman bidang memiliki sensor 5 MP dengan aperture f/2.2 yang mendukung efek bokeh (mode Live Focus).

Hasil foto dari Galaxy A7 (2018) cukup baik. Namun, perlu diingat bahwa meskipun resolusinya 24 MP, detail sebenarnya tidak selalu setinggi itu saat diperbesar. Beberapa algoritma HDR mungkin menghasilkan tekstur yang terlalu diproses pada beberapa adegan. Namun, rentang dinamisnya cukup luas dan warnanya menarik. 

Samsung Galaxy A7 (2018) memiliki baterai dengan kapasitas 3300 mAh, yang cukup baik untuk ponsel dengan layar 6 inci. Berikut beberapa informasi terkait performa baterainya:

Daya Tahan Baterai dalam pengujian kami, Galaxy A7 (2018) menunjukkan ketahanan yang baik dengan total waktu penggunaan sekitar 93 jam.

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 2: Rasa yang Sama Lezatnya, Kini dengan ANC

BACA JUGA:Ponsel Flagship Oppo Find X3 Pro Tawarkan Layar AMOLED Brilian Dibalut Desain Futuristik, Segini Harganya!

Pada skenario penjelajahan web, ponsel ini bertahan selama 12 jam, dan saat memutar video, baterainya hampir habis setelah 15 jam, Galaxy A7 (2018) memiliki beberapa trik penghematan baterai yang efektif.

Dalam penggunaan sehari-hari dengan campuran aktivitas, Anda dapat mengharapkan sekitar 8 jam waktu layar aktif per pengisian daya. Jadi, secara keseluruhan, Galaxy A7 (2018) memiliki daya tahan baterai yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. 

Samsung Galaxy A7 (2018) memiliki desain yang menarik dan tampilan yang memukau yang tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, biru, emas, dan pink. 

Desain tipis dan elegan yang memiliki ketebalan hanya 7.5 mm, membuatnya nyaman digenggam dengan desain kaca di bagian depan dan belakang memberikan kesan premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: