Vivo X50 Hadir dengan Chipset Tangguh dan Layar Responsif yang Mendukung Performa Gaming Makin Seru

Vivo X50 Hadir dengan Chipset Tangguh dan Layar Responsif yang Mendukung Performa Gaming Makin Seru

spesifikasi Vivo X50--

Vulkan 1.1 sebagai API grafis yang lebih efisien dan memberikan kinerja yang lebih baik dibandingkan OpenGL ES sehingga membantu dalam rendering grafis yang lebih cepat dan efisien.

Terdapat Game Jank Reducer yang membantu mengurangi lag dan stuttering selama bermain game, memberikan pengalaman bermain yang lebih mulus.

Snapdragon 730 mendukung HDR gaming, yang meningkatkan kualitas visual dengan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih baik.

Qualcomm AI Engine generasi keempat membantu dalam optimasi game dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi daya.

BACA JUGA:Vivo Y12s Tawarkan Performa Unggul Kinerja Tangguh dengan Chipset MediaTek Helio P35 dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y21A Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset MediaTek Helio P22, Harganya?

Ini juga membantu dalam pengenalan pola bermain dan penyesuaian otomatis untuk pengalaman yang lebih baik.

Teknologi proses 8nm membuat prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti Anda dapat bermain game lebih lama tanpa cepat menguras baterai.

Dengan efisiensi daya yang lebih baik, prosesor ini juga menghasilkan lebih sedikit panas, yang penting untuk sesi gaming yang panjang.

Dukungan untuk Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0 memastikan konektivitas yang cepat dan stabil, yang penting untuk game online dan penggunaan perangkat tambahan seperti gamepad atau headset.

Meskipun ini lebih terkait dengan perangkat daripada prosesor, layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz pada Vivo X50 memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif saat bermain game.

BACA JUGA:Harga Vivo Y33s yang Miliki Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G80 dan Desain Elegan

BACA JUGA:Vivo X Fold3, Mengungkap Faktor Menarik yang Telah Diuji Oleh Ahli yang Bikin Love Abis!

Vivo X50 dilengkapi dengan memori RAM 8GB dan dua pilihan memori internal yaitu 128GB atau 256GB (UFS 2.1).

Vivo X50 dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP, f/1.6, (wide), PDAF, OIS, 13 MP, f/2.5, 50mm (telephoto), PDAF, 2x optical zoom, 8 MP, f/2.2, 120˚ (ultrawide) dan 5 MP, f/2.5 (macro).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: