Bose QuietComfort Earbuds II, Berkualitas dengan Active Noise Cancelling dan Audio Jernih

Bose QuietComfort Earbuds II, Berkualitas dengan Active Noise Cancelling dan Audio Jernih

Bose QuietComfort Earbuds II merupakan earbud berkualitas yang tidak hanya menawarkan audio jernih, ada metode Active Noise Cancelling (ANC).--

Secara keseluruhan, ini adalah sepasang earbud yang sangat bagus yang benar-benar menawarkan banyak nilai.

Lebih penting lagi, earbud ini berukuran sekitar 30% lebih kecil dari pendahulunya. Casingnya sekitar 40% lebih kecil dan benar-benar dapat dikantongi (walaupun masih sekitar 25% hingga 30% lebih besar dari casing AirPods Pro 2). 

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple

Ukuran yang lebih kecil mengoreksi kelemahan besar dari QuietComfort earbud asli, yang memiliki fitur peredam bising yang sangat baik dan kualitas suara yang sangat bagus, namun cukup kuat dan menonjol dari telinga. 

Tunas baru masing-masing memiliki berat kurang dari 0,25 ons, atau 7 gram, menurut Bose masih belum ramping tetapi jauh lebih kecil.

Perubahan besar lainnya adalah pada ujung telinga. Bose telah membuang ujung sayap StayEar one-piece untuk sistem Fit Kit two-piece yang memiliki ujung telinga terpisah dan "stability band" dalam tiga pilihan ukuran. 

Itu seharusnya memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas untuk mendapatkan kecocokan yang aman dan segel yang rapat. 

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Jika menyukai ujung sayap StayEar, tetapi setelah mencoba sistem two-piece yang baru, Kostumer mungkin akan tertarik. Opsi ujung yang besar dan pita stabilitas sedang, adalah benar-benar mengunci earbud di telinga Kostumer. 

Bose QuietComfort Earbuds II ini akan pas di telinga semua orang, tetapi jika Kostumer seseorang yang tidak bisa mendapatkan kecocokan yang aman dengan AirPods Pro 2, yang lebih ringan dan cukup nyaman dipakai, Fit Kit two-piece yang baru ini mungkin menjadi alasan untuk mencoba Bose daripada AirPods Pro yang baru. 

Sejumlah earbud premium baru memang telah menghadirkan semacam fitur penyetelan khusus otomatis yang memperhitungkan bentuk dan saluran telinga Penggunanya. 

Mengikuti tren tersebut, Bose telah mengembangkan sistem kalibrasi suara CustomTune baru yang bertujuan untuk mengoptimalkan peredam bising dan kualitas suara untuk telinga. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: