Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno--

Muncul dalam versi tunggal, RAM LPDDR5X 16GB + versi penyimpanan 512GB (UFS 4.0). Smartphone menjalankan Android 14 dengan Funtouch OS 14 dan kinerja yang lancar.

Ada banyak software yang disematkan, seperti Air Gesture, Split-screen screenshots, Microsoft-link to Windows, Desk calendar AOD, Flex mode controls, AI Note Assist, AI Transcript Assist, AI Screen Translation dan fitur lainnya.

Pada segi desain, HP ini memiliki kualitas build yang kokoh berkat rangka logam dan engsel serat karbon dengan berat hanya 14,98 gram, sehingga 72 persen lebih ringan dibandingkan engsel logam.

BACA JUGA:Xiaomi 13T Pro Menawarkan Layar AMOLED 144Hz serta Keunggulan Fotografi dengan Fitur Kamera Leica Memukau

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Smartphone Flagship Bodi Tipis dengan Segudang Keunggulan!

Vivo X Fold3 Pro memiliki ketebalan hanya 5,2 mm saat dibuka dan hanya 11,2 mm saat ditutup, menjadikannya sebagai ponsel lipat tertipis.

Tombol power dan volume sendiri ada di sisi kanan. Hadir juga USB type-C, slot SIM ganda, grill loudspeaker, dan mikrofon di bagian bawah. IR blaster, mikrofon sekunder, dan kisi-kisi speaker yang ada di bagian atas.

Beralih soal kamera, smartphone lipat ini sudah memboyong triple kamera belakang yang eye catching

Kemudian memiliki sensor kamera utama OV50H VCS 50MP yang dapat disesuaikan, OIS, aperture f/1.68, ultra wide 50MP, dan kamera periskop telefoto 50MP dengan opsi makro.Perangkat ini memiliki lapisan T.

BACA JUGA:Asus ExpertBook B3, Laptop Kerja Mumpuni dengan Harga Rp11 Jutaan

BACA JUGA:Seiko QXM604B, Hiasan Dinding Terbaik untuk Pemenuhan Hasrat Watches Antusias

Ini juga mempunyai chip pencitraan V3 yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan, menawarkan pemrosesan tingkat 4K, video malam 4k 60fps, dan perekaman video potret 4K.

Tersemat juga ZEISS Multifocal Portrait yang didukung dengan beberapa panjang fokus profesional 24mm(1x), 35mm (1,5x), 50mm (2,2x), 85mm (3,7x) dan 100mm (4,3x).

Untuk di bagian belakang, HP tersebut mempunyai serat kaca ultra-durable Armor dan serat UPE yang terlihat premium dan menjadikannya kokoh. Vivo X Fold3 Pro ini juga mengantongi peringkat IPX8 untuk ketahanan air.

Ini juga merupakan smartphone lipat yang paling ringan dengan berat hanya 236g, meskipun memiliki baterai besar 5.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 100 watt dan pengisian nirkabel 50 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: