Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

Suunto Race mungkin menjadi pilihan utama jika yang Kostumer butuhkan hanyalah pelacak kebugaran dengan segala kemudahan yang dapat dibayangkan dari sebuah smartwatch.--

Meskipun lubang pada tali cenderung mengumpulkan kotoran, lubang tersebut menawarkan beberapa tingkat penyesuaian dan membantu pin penekan minimalis menjaga ujung flappy tetap kencang.

Bahkan meski casingnya terbuat dari logam, smartwatch ini juga sangat ringan, seperti Garmin Venu 3 yang memiliki gaya serupa. 

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

Menariknya, Kostumer mungkin merasa bahwa pergelangan tangan Kostumer di beberapa permukaan keras, dan lupa bahwa saat itu smartwatch ini sedang dikenakan karena ringan.

Layar dan bezelnya pasti tahan benturan. Yakinlah, jam tangan ini terlihat bagus di pergelangan tangan, dan juga cocok untuk dipakai dalam rapat bisnis.

Smartwatch ini melacak aktivitas di perangkat, lengkap dengan data GPS yang tersedia setelah sinkronisasi pada aplikasi pendamping. 

Suunto Race ini juga dipasangkan dengan pelacak kebugaran lain seperti pedometer dan POD sepeda untuk mengumpulkan data yang lebih baik untuk aplikasi pihak ketiga yang dibuat khusus seperti Strava. 

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

BACA JUGA:Smartwatch HUAWEI WATCH FIT Meluncur ke Indonesia, Punya Desain Kotak yang Unik

Smartwatch ini juga menyediakan umpan balik suara dan fitur pelatihan Suunto Plus untuk membantu Kostumer menyempurnakan rutinitas, tetapi beberapa integrasi berbayar.

Utilitas sehari-hari lainnya seperti pelacakan tidur dan penghitungan langkah berfungsi seperti yang diiklankan. 

Mungkin Kostumer akan sangat menyukai deteksi tidur siang otomatis dan kenyamanan pintasan ketuk dan tahan khusus untuk tombol yang mengapit mahkota digital. 

Pada fitur ini Kostumer juga mendapatkan peringatan layar penuh untuk notifikasi, kontrol olahraga, pengingat untuk berdiri, dan pengatur waktu yang kedaluwarsa. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Watch 4, Pilihan Terbaik Bagi yang Suka Smartwatch dengan Tampilan Casing Cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: