Xiaomi 12T Pro 5G Ditenagai Prosesor Canggih, Punya Fitur Kamera Beresolusi Tinggi

Xiaomi 12T Pro 5G Ditenagai Prosesor Canggih, Punya Fitur Kamera Beresolusi Tinggi

spesifikasi Xiaomi 12T Pro 5G--

Pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah sebagai mode malam yang ditingkatkan memungkinkan pengambilan gambar yang jelas dan terang meskipun dalam kondisi cahaya rendah.

Terdapat fitur Dual-tone flash membantu menghasilkan pencahayaan yang lebih alami dan seimbang dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera Ultrawide 8 MP memiliki sudut pandang seluas 120˚ yang memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

Kamera Makro 2 MP memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang tinggi, ideal untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 680 4G

BACA JUGA:Xiaomi Redmi S2, Smartphone Kelas Menengah Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 625

Fitur AI Scene Detection membantu kamera dapat mengenali berbagai jenis pemandangan dan objek, kemudian mengoptimalkan pengaturan kamera secara otomatis untuk hasil terbaik.

AI Beautify sebagai fitur yang membantu mempercantik hasil foto selfie dengan pengenalan wajah yang lebih baik dan penyesuaian otomatis.

Mode Pro memungkinkan pengguna untuk mengatur berbagai parameter seperti ISO, kecepatan rana, dan white balance secara manual, memberikan fleksibilitas lebih bagi fotografer yang berpengalaman.

Xiaomi 12T Pro 5G dibekali dengan Loudspeaker, Audio Tuned by Harman Kardon, 24-bit/192kHz Hi-Res audio, namun tidak memiliki jack 3.5mm.

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Smartphone Xiaomi Mi 9T Pro dan Xiaomi Redmi 9A, Tawarkan Performa Handal

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera Ciamik

Xiaomi 12T Pro 5G mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.2, A2DP, LE, aptX HD, GPS , NFC, Infrared port dan USB Type-C 2.0, OTG.

Xiaomi 12T Pro 5G dilengkapi bateri berjenis Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas dn didukung pengisian daya 120W wired, 100% dalam 19 menit (iklan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: